Event Ulang Tahun Kedua Overwatch Dimulai; Diskon 50%

overwatch1280jpg 6daa73 1280w
Selamat ulang tahun Overwatch.

Setelah ditunggu cukup lama, akhirnya event ulang tahun kedua Overwatch bisa kamu nikmati mulai hari ini. Event ini akan hadirkan beberapa konten baru yang telah ditambahkan Blizzard secara spesial untuk gamenya.


Hari ini Blizzard secara resmi mulai event ulang tahun kedua Overwatch. Seperti event-event sebelumnya, beberapa konten seperti skin, spray, dan emote baru, loot box spesial, hingga map deathmatch baru yakni Petra telah ditambahkan dalam gamenya.

Kamu yang lakukan login hari ini akan dapatkan sebuah loot box spesial hari ulang tahun kedua gamenya. Loot box ini jamin kamu untuk dapatkan sebuah skin legendary dan memungkinkan untuk hadirkan skin atau konten legendary dari event yang telah lalu.



Tak hanya itu saja, pada ulang tahun keduanya kali ini, untuk pertamakalinya kamu akan bisa menikmati semua brawl spesial dari event sebelumnya. Misalnya saja Lucio Ball, atau konten PvE seperti Uprising hingga Junkenstein. Minggu ini Blizzard juga hadirkan event free weekend mulai tanggal 25 Mei atau 26 Mei waktu Asia, bagi kamu yang belum pernah mencicipi Overwatch sama sekali. Sementara bagi kamu yang sudah mengidam-idamkan gamenya sejak awal rilis, kini kamu bisa mendapatkannya setengah harga hanya dengan $20 saja khusus untuk edisi Standard yang hanya tersedia secara eksklusif di PC saja.

Exit mobile version