Event Winter Wonderland 2017 Overwatch Sudah Dimulai

maxresdefault 35
Mode baru yang berbeda dari sebelumnya bisa kamu mainkan.

Sambut liburan musim dingin, Overwatch tahun ini kembali hadirkan seasonal event Winter Wonderland 2017. Event yang tahun lalu sempat hadirkan mode Mei’s Snowball Offensive ini, kini dapatkan mode baru lainnya.

Hari ini Blizzard mulai event Winter Wonderland 2017 untuk Overwatch. Berbeda dari tahun sebelumnya, selain kembalinya Mei’s Snowball, tahun ini mereka tambahkan mode 5 vs 1 Yeti Hunter (Boss Mode) dimana kamu akan secara acak bisa memainkan 5 Mei atau Yeti (Winston). Kamu sebagai Yeti akan mengumpulkan daging untuk mengaktifkan ultimatenya, dimana ia akan kebal terhadap serangan beku Mei. Sementara Mei akan miliki ultimate trap untuk menjebak Yeti.



Tiga map: Black Forest, King’s Row, dan Hanamura juga akan kembali dengan tema musim dinginnya. Tak ketinggalan beberapa skin legendary baru untuk Junkrat (Beachrat), Hanzo (Casual), Roadhog (Ice Fisherman), Bastion (Avalanche), Sombra (Rime), Ana (Snow Owl), dan Soldier 76 (Alpine: 76) juga dihadirkan di update terbarunya.

Winter Wonderland 2017 akan berlangsung mulai hari ini hingga tanggal 1 Januari 2018 mendatang di PC, PS4, dan Xbox One.

Exit mobile version