Everspace Buka Masa Pre-Order Untuk Versi PS4nya

Everspace

Ada diskon untuk pengguna PS Plus

Game besutan Rockfish yang berjudul Everspace memang sedang dalam masa pengembangan untuk masuk ke platform PS4. Dalam masa pengembangan ini, para penggemar game ini sudah mulai bisa memesan versi PS4 dari game ini. Pasalnya Rocksifh telah membuka fase pre-order untuk game yang satu ini. Selain bisa dipesan secara fisik, Everspace juga bisa dipesan melalui website Playstation Store. Untuk para subscriber PS Plus akan mendapatkan diskon spesial.

Harga normal dari game ini adalah $29.99 untuk PS4. Jika kamu merupakan salah satu anggota dari PS Plus, makan kamu bisa membeli game tersebut dengan harga $23.99 sebelum akhirnya nanti dirilis pada tanggal 22 Mei. Berdasarkan penjelasan pengembang yang dilansir dari Dualshockers, ekspansi Everspace Encounters juga bisa dibeli secara terpisah ketika peluncuran dengan harga $9.99. Game ini sudah terjual lebih dari 500.000 kopi untuk Xbox One dan PC. Jadi cukup logis jika kemudian developer ingin mengembangkan sayapnya menuju platform lain.

 

 

Everspace merupakan game tembak-tembakan dengan latar luar angkasa. Seperti yang sudah diberitakan di atas, game ini sudah bisa dimainkan di PC dan Xbox One dan akan segera rilis untuk PS4 pada tanggal 22 Mei. Sementara untuk Switch akan segera rilis tapi belum ada tanggal pasti.

Exit mobile version