EVGA Akan Memasukan Komponenya Pada Game “PC Building Simulator”

in ,

Merakit PC memang bukanlah hal yang mudah, bagi orang awam mengoprasikan komputer saja sudah menjadi cobaan, terlebih lagi mereka harus melihat kumpulan bagian komputer yang memiliki bentuk-bentuk tak lazim. The Irregular Corporation melihat peluang tersebut untuk mengembangkan PC Building Simulator sebagai sarana edukasi, ia terus berkerja sama dengan banyak perusahaan peripheral PC dan juga Software PC, seperti Corsair, NXT, Raijintek, Futuremark, dan yang terbaru EVGA untuk membuat game sekaligus sarana edukasi.

EVGA adalah perusahaan yang memproduksi peripheral komputer seperti GPU, Motherboard, dan PSU. Kehadiran komponen EVGA pada PC Building Simulator akan memperkaya pilihan part yang bisa digunakan, kalian bahkan bisa melakukan benchmark terhadap part yang kalian pilih agar kalian bisa membandingkan skor masing-masing PC yang telah kalian dirakit.

Jacob FreemanProduct Manager EVGA mengatakan.”EVGA Sangat senang untuk berkerja sama dengan developer PC Building Simulator agar para entusias dan gamer bisa merakit pc menggunakan part EVGA“. PC Building Simulator sendiri akan secara detail merender part-part komputer seperti motherboard, processor agar berfungsi seperti di dunia nyata sehingga kalian para expert bisa meng-custom dengan bebas seperti yang kalian inginkan.

Tak perlu takut bagi kalian yang masih awam, karena game ini menyediakan mode tutorial untuk membantu para player merakit PC secara bertahap. Menggunakan instruksi secara detail yang akan membantu player memahami setiap part, dan ketika player telah merasa sanggup maka ia bebas untuk berkreasi sendiri.

Game ini sendiri nantinya akan dirilis melalui platform Steam pada tanggal 27 maret 2018.

Dan inilah spek yang dibutuhkan untuk memainkan game ini

MINIMUM:

    • OS: Windows 7 or higher
    • Processor: Core i3 3.1 GHz or AMD Phenom II X3 2.8 GHz
    • Memory: 4 GB RAM
    • Graphics: GeForce GTX 560 or Radeon HD6870 with 2GB VRAM
    • DirectX: Version 9.0c
    • Storage: 1 GB available space
    • Sound Card: DirectX compatible

Kusuma Aji

Written by Kusuma Aji

Gamebrott most notorious and toxic person

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.