Resmi! EVGA Hentikan Kolaborasi dengan NVIDIA

Evga Hentikan Kolaborasi Dengan Nvidia

Evga Hentikan Kolaborasi Dengan Nvidia

Banyaknya manufaktur Graphic Processing Unit (GPU) di dunia saat ini berlomba-lomba hadirkan GPU andalan. Namun, tidak dengan salah satu pemain lama yang setia dengan satu kubu, EVGA Hentikan Kolaborasi dengan NVIDIA dikarenakan suatu hal. Penasaran, ternyata di bawah ini ialah alasan di mana EVGA ambil keputusan hentikan kolaborasi.

EVGA Hentikan Kolaborasi dengan NVIDIA

Upaya EVGA Hentikan Kolaborasi dengan NVIDIA diawali absennya brand tersebut dalam rapat dengan NVIDIA saat peluncuran RTX 4000. Melansir VideoCardz, pihak EVGA kedapatan undang beberapa wartawan untuk hadiri pertemuan terbatas di mana pihak EVGA Hentikan Kolaborasi dengan NVIDIA.

Terkait hal tersebut diperkuat oleh Juru Bicara NVIDIA, yang dicuit oleh Tae Kim di akun Twitter-nya:

“Kami senang telah jalin kerja sama dengan EVGA bertahun-tahun ini. Tentunya, kami akan dukung mereka khususnya di GPU generasi RTX 3000 ini. Kami harap yang terbaik untuk semua yang ada di EVGA.” – Juru Bicara NVIDIA

Tentunya hal ini amat disayangkan, terlebih bila melihat brand EVGA telah berikan prototype dari RTX 4000 baru-baru ini. Namun hal tersebut takkan terjadi karena putusan dari pihak EVGA benar-benar final yang dapat kalian lihat di bawah:

Sumber: Forum EVGA

Hal di atas dituliskan oleh Product Manager bernama Jacob, di mana selain ketiga poin di atas, brand tersebut haturkan terima kasih kepada customer setianya.

EVGA Habiskan Stok NVIDIA RTX 3000

Menyedihkan rasanya bila lihat brand raksasa bernama EVGA Hentikan Kolaborasi dengan NVIDIA. Kendati stop kolaborasi dan takkan luncurkan GPU dari kubu manapun, EVGA tetap siap jual stok yang ada dan berikan garansi.

Melansir video GamersNexus, setidaknya ada sembilan poin tambahan yang mana tidak dijabarkan oleh tim EVGA, di antaranya adalah:

Artinya, selain EVGA Hentikan Kolaborasi dengan NVIDIA, brand tersebut sama sekali tak ada niatan untuk kembangkan atau rangkul brand lain. Selain itu, EVGA pun tak lepas tangan dari masalah klaim garansi bila ditemukan di kemudian hari.

Duh, kira-kira ada apa gerangan ya, brott?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version