EVGA Kehilangan Sebuah Truk Berisikan GPU RTX

Evga Truk Rtx

Berkat tren cryptocurrency, mendapatkan sebuah GPU untuk berbagai macam kebutuhan merupakan hal yang sangat sulit untuk sebagian kalangan. Produksi GPU saat ini memang sedang melambat dikarenakan pandemi, dan salah satu produsen, EVGA mengalami kemalangan. Satu truk berisikan GPU RTX harus mereka ikhlaskan.

Penuh dengan GPU RTX

EVGA selaku korban melaporkan bahwa mereka kehilangan sebuah truk berisikan GPU RTX 30 yang memiliki kisaran harga yang cukup bervariasi. Dikabarkan bahwa harga GPU tersebut mulai dari 4 Jutaan, hingga 28 Jutaan.

Kejadian tersebut terjadi ketika truk milik EVGA tersebut melintasi daerah selatan California dari San Francisco dalam perjalanannya menuju pusat distribusi. Pihaknya enggan menjelaskan ada berapa banyak GPU yang tercuri pada insiden ini. Namun, berdasarkan harga dan melihat besarnya badan truk tersebut, kerugian diperkirakan mencapai angka yang cukup fantastis.

Sebagai pemain lama di industri komputer, EVGA bahkan tidak malu untuk meminta pertolongan para fans-nya di negara tersebut. Selain meminta pertolongan, pihaknya mengingatkan para fans-nya bahwa membeli atau mendapatkan barang curian tersebut termasuk sebuah pelanggaran hukum.

Di bawah ini adalah pernyataan yang dibuat oleh pihak EVGA terkait insiden pencurian tersebut.

Dari surat pernyataan di atas, mereka menyatakan kejadi mendetail terkait insiden tersebut, namun tidak memberikan estimasi kerugian yang mereka alami. Selain itu, mereka menjelaskan secara terperinci juga bahwa hal tersebut merupakan sebuah pelanggaran hukum, termasuk bila kamu membeli atau mendapatkannya.

Untuk semakin menegaskan pernyataannya, EVGA bahkan menyatakan bahwa mereka tidak akan memberikan garansi dan menerima garansi dari barang yang dicuri. Membantu menyembunyikan, menjual, menyimpan, bahkan membantu menjual barang curian tersebut termasuk pelanggaran hukum juga.

Gimana menurut kalian terkait permasalahan ini, brott? Apakah insiden ini dikarenakan stok GPU yang memang terlalu susah digapai konsumen, khususnya gamers? Yuk, share pendapat kalian pada kolom komentar di bawah ini!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version