EVGA Merilis Dual BIOS GeForce GTX 980 Ti Classified ACX 2.0+

EVGA mengumumkan jajaran baru GeForce GTX 980 Ti VGA baru mereka yang dispesialkan untuk “overclocker ekstrim” dan juga “gamer ekstrim”. Alasannya adalah dikarenakan memiliki dua BIOS, yang memungkinkan para overclocker bereksperimen pada satu BIOS dan beralih pada satu BIOS lainnya jika hasil overclock kurang memuaskan.VGA Card ini juga menawarkan overclocker desain power 14+3, daya dual power 8 pin (6 pin + 8 pin) untuk tambahan daya listrik, backplate dari EVGA yang bisa membantu mendinginkan, memory MOSFET Cooling Plate (MMCP) untuk mengurangi temperatur MOSFET hingga 13 persen, Straight Heat Pipes (SHP) dioptimalkan dan diklaim oleh EVGA akan mengurangi suhu GPU 5 derajad celcius terhadap GTX 980 Ti, dan putaran kipas yang memberikan aliran udara lebih banyak tetapi dengan sedikit daya.

EVGA GeForce GTX 980 Ti ini memberikan base dan boost clockspeed lebih baik dari referensi pabrikkan NVIDIA. Referensi NVIDIA adalah kecepatan base clock 1.000MHz dan kecepatan boost clock 1.075MHz, sedangkan EVGA membarikan 1.190MHz dan 1.291Mhz. Naik 190MHz base clock dan 216MHz boost clock. Alangkah nikmatnya jika bermain game berat saat ini seperti The Witcher 3, Assassin’s Creed Unity, GTA V, gag bisa bayanginSeperti GeForce GTX 980 Ti dari brand lain, konektor pada VGA ini menyediakan DVI, HDMI, dan tiga konektor DisplayPort.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Nantinya kartu grafis ini akan dijual dengan harga sekitar $700 dan kemampuannya memang sangat bagus. Jadi apakah brotters ingin mencoba overclock pada VGA ini? Siapin dulu budgetnya.

Exit mobile version