Evil Geniuses dan VGJ. Storm Duduki Puncak Klasemen Sementara Grup A dan B

in , ,

Hari ke-2 babak grup stage The International 2018 telah berakhir. Beberapa tim justru terlihat semakin menurun performanya, namun beberapa juga mengalami peningkatan. Ada juga tim yang masih konsisten dengan performanya, pada dasarnya ajang TI ini memang menjadi tantangan yang berat untuk seluruh tim yang bertanding, mereka tak tanggung-tanggung mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Kedua tim yang masih konsisten adalah Evil Geniuses dan VGJ. Storm. Keduanya merupakan pemimpin di klasemen sementara baik grup A maupun grup B. Dua tim tersebut juga baru kalah satu kali selama pertandingan yang berlangsung. Dan terakhir kesamaan mereka adalah dua-duanya merupakan tim asal Amerika Utara. Oh iya masih ada lagi, kedua tim tersebut memiliki mid laner yang masih saudara kandung, yaitu Sumail dan Yawar.

image courtesy, Wykrhm Reddy

Memang sejak hari pertama babak group stage kedua tim tersebut menunjukkan performa apiknya. Baik dari draft maupun permainannya di dalam game. Namun yang pasti keduanya memiliki potensi tinggi maju babak main event serta mengamankan slot di upper bracket nantinya. Di grup B Virtus.pro yang digadang-gadang akan mudah memimpin grup tampaknya harus tersandung dengan memperoleh kelahan 3 kali dan sementara telah mengamankan total poin 5. Untuk grup A sendiri Fnatic dan Team Liquid memiliki skor yang sama.

image courtesy, Wykrhm Reddy

Sementara itu, Winstrike dan Team Serenity harus berada di posisi paling bawah di masing-masing grup. Apakah mereka masih bisa mengubah keadaan di hari ke-3 yang akan berlangsung sebentar lagi ini ? well, kita tunggu saja nanti. Seperti biasa, kalian bisa melihat jadwal pertandingan untuk hari ini di bawah ini. Kalian juga bisa menonton melalui siaran langsung resmi Dota 2 Twitch melalui . Pertandingan pertama seperti biasa dimulai pukul 23.00 WIB dan ditutup pertandingan terakhir pada pukul 09.00 WIB esok hari.

 

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi