Evil Geniuses Divisi Call of Duty Juarai Ajang Call of Duty World League 2018

in , ,
image courtesy, MLG

Evil Geniuses bukanlah organisasi esports kelas “teri”, organisasi esports yang sudah lama malang melintang di industri esports ini memiliki beberapa divisi unggulan. Mulai dari Dota 2, Rainbow Six Siege, Street Fighter V hingga yang baru-baru ini mencetak prestasi gemilangnya untuk divisi Call of Duty.


Setelah lima hari pertandingan Call of Duty World League Championship akhirnya dimenangkan oleh Evil Geniuses dengan empat pemain andalannya, yaitu Patrick “ACHES” Price, Bryan”APHATY” Zhelyazkov, Adam “Assault” Garcia dan Justin “SiLLY” Fargo-Palmer berhasil menjadi juara dunia dengan membawa pulang hadiah sebesar $ 600.000 USD.

Setelah mengamankan spot di winner bracket finals dengan mengalahkan Team Kaliber, lagi-lagi EG bertemu dengan Team Kaliber setelah lima pertandingan intens melawan FaZe Clan di loser bracket.

Seperti “de javuEG pun kembali menunjukkan kepada seluruh penonton atas kemampuannya dengan memenangkan dua game pertama. Mengusung sistem pertandingan best of five EG tampaknya tak ingin memberikan kesempatan sekalipun untuk Team Kaliber hingga akhirnya menutup kemenangannya dengan skor 3-0.


Sebagai informasi tambahan saat ini tim Evil Geniuses beberapa divisinya juga tengah bertanding, seperti divisi Dota 2 yang juga cukup gemilang saat group stage dan mengamankan slot di final bracket main event hingga divisi Rainbow Six: Siege yang berhasil masuk ke babak final namun harus tunduk oleh G2 Esports.

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi