Evil Inside, Game Horor yang Ambil Inspirasi Penuh dari P.T. Segera Rilis Bulan Ini

in , , ,
Game Horor Evil Inside Mirip Pt

Tidak bisa dipungkiri bila keberadaan P.T. memang telah banyak memberikan inspirasi yang begitu menggebrak kepada para developer. Mengingat pasca proyek Hideo Kojima tersebut dibatalkan Konami di tahun 2014, sudah banyak orang-orang coba mengambil secuil hingga banyak konsep game horor yang menampilkan interior lorong rumah misterius yang sempit dan tentunya, angker.

Hasilnya, kita bisa melihat kemunculan game-game seperti Layers of Fear, Visage, sampai ke bagian tertentu dari seri Resident Evil 7 yang tergolong cukup sukses. Namun, keberadaan satu game horor baru dengan judul Evil Inside ini mungkin bisa semakin lebih mengingatkanmu dengan game P.T. yang sesungguhnya.

Melalui pengumuman trailer perdana yang telah ditunjukan, game Evil Inside benar-benar menampilkan sisi claustrophobic ala P.T. yang tidak hanya serupa dari nuansanya saja, tetapi tapi juga melalui latar interior lorong rumah yang dipakainya. Walau nampak sama persis dengan kemunculan “hantu” seperti Lisa yang melihat dari balkon, Evil Inside tetap berupaya untuk membawa adanya improvisasi yang berbeda. Seperti menampilkan mayat badut yang menggantung, ataupun seorang wanita yang ketakutan dan merangkak secara terbalik di suatu ruangan.

Selain itu melalui info yang tertera pada halaman gamenya di Steam, game buatan developer indie asal Spanyol, JanduSoft ini menawarkan cerita tentang seorang pria bernama Mark yang berencana memanggil arwah ibunya yang mati dibunuh oleh sang ayah melalui media Spiritual Board. Dengan wadah mediumnya yang tiba-tiba meledak, hal yang mengerikan pun datang. Pemain lewat format first-person akan siap dihadapkan pada berbagai serentetan peristiwa paranormal yang siap menyiksa batin sekaligus psikologis Mark sebagai protagonis.

Menariknya, game Evil Inside sendiri akan segera rilis dalam waktu yang tidaklah lama lagi atau tepatnya pada sekitaran 2 minggu dari sekarang. Di mana, game horor yang nampak mencekam ini telah dipastikan untuk siap hadir pada tanggal 25 Maret 2021 nanti untuk platform PS4, PS5, dan PC (via Steam).


Baca pula segala informasi lain terkait Game Horor, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]