The Evil Within 2 Ternyata Miliki Mode First-Person Rahasia

n.jn

Para pecinta game horror mungkin kini tengah menikmati The Evil Within 2 yang baru saja dirilis awal bulan ini. Dengan cerita yang lebih gelap dengan musuh-musuh yang lebih gila dari seri pertamanya pastinya mampu menyempurnakan tahun ini dengan game-game horor berkualitas seperti Outlast 2 dan Resident Evil 7 yang telah dirilis lebih dahulu. Plus bagi gamer yang merindukan game dengan style pertarungan ala Resident Evil 4. Namun bagi kamu yang telah jatuh hati dengan style first-person yang ada di Resident Evil 7, kamu juga bisa membawa game The Evil Within 2 ini untuk dapat dimainkan lewat pandangan first-person tanpa menggunakan mod. Yang perlu diingat fitur rahasia ini hanya bisa dimainkan di versi PC-nya saja (untuk saat ini).

Mode FPS ini sendiri ternyata sudah ada dalam gamenya dan dapat diaktifkan melalui konsol mode. Dimana nantinya setelah mengaktifkan lewat kode “pl_FPS 1” game akan membawamu ke pandangan pertama sang protagonis dan kamu bisa memainkan gamenya dengan bebas. Mode FPS ini tampil sangat halus, dan bukanlah sekedar menempelkan kamera ke area kepala karakter utamamu. Karena animasi-animasi seperti memegang senjata, melempar granat, hingga berlindung juga telah ada dalam mode ini dan juga berjalan halus. Meskipun beberapa animasi seperti membuka pintu tidak ada, dan animasi interaksi seperti mengakses komputer dan serangan jarak dekat akan membawamu ke tampilan third-person sebelum akhirnya kembali ke mode first-person.

Untuk mengaktifkan mode konsol dalam gamenya, ada beberapa tahap yang kamu harus lakukan:

Entah kenapa Tango Gameworks memasukkan mode ini ke dalam gamenya. Mungkin saja awalnya mereka ingin menjajal mengubah gamenya ke first-person seperti Resident Evil 7, dan kemudian lupa untuk menghapus mode tersebut ketika gamenya dirilis. Atau mungkin mereka malah dengan sengaja meninggalkannya di sana sebagai salah satu ‘easter egg‘ bagi orang-orang yang mungkin merasa penasaran bagaimana jadinya The Evil Within 2 bila dimainkan dalam mode first-person. Tapi yang pasti temuan ini tentunya satu fitur yang bisa kamu coba bila kamu telah menyelesaikan gamenya dan ingin memainkannya lagi, atau mungkin masih tengah memainkannya dan ingin mencoba mode ini. Kamu juga bisa melihat video gameplay first person-nya dalam video di bawah ini.

https://www.youtube.com/watch?v=5LlLQCGDAAE

sumber: dsogaming

 

Exit mobile version