EvilvEvil Pamerkan Trailer Perdananya sebagai Game FPS Co-op Bertema Vampir

in

Bermain menjadi Vampir dan melawan Vampir ?

Keberadaan sosok Vampir dan senjata api nampak merupakan satu combo yang seolah membuat mahluk mitologi penghisap darah ini terasa lebih keren dari yang biasa dibayangkan. Meski harus diakui bukanlah suatu formula yang tergolong baru, Toadman Studios sendiri selaku developer merasa cukup pede dengan pendekatan konsep yang mereka bawa dalam game terbarunya yang berjudul EvilvEvil.

 

Melalui trailer perdana yang baru-baru ini Toadman tunjukan, EvilvEvil kabarnya akan menjadi satu game tentang vampir dengan genre FPS dan Co-op. Trailer di atas memang belum menampilkan contoh gameplaynya yang mungkin dapat kamu nilai.

Namun dalam deskripsi videonya, telah dijelaskan bahwa akan ada suatu storyline yang selalu siap diupdatekan secara berkala. Sehingga seolah mengesankan game EvilvEvil untuk mempunyai suatu nuansa online yang cukup kental. Selebihnya, game ini juga siap menjanjikan beragam karakter vampir dengan watak, karakteristik, hingga kemampuan bertempur yang berbeda-beda.

Game EvilvEvil sendiri dijadwalkan rilis pada sekitaran akhir 2020. Walau belum ada informasi mengenai platform mana yang akan ditujunya, Toadman telah menjanjikan bila game ini merupakan satu bentuk proyek game yang amat begitu keren dan sayang untuk kamu lewatkan.


Baca pula informasi menarik lain seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]