Evo Japan 2018, Turnamen Major Pertama Game Fighting Yang Digelar di Jepang

maxresdefault 18

Salah satu turnamen game fighting unggulan, yaitu Evo aka the Evolution Championship Series akan menggelar event major pertamanya di Jepang akhir pekan ini. Evo Japan 2018 akan digelar mulai tanggal 26-28 Januari di komplek Sunshine City di Tokyo, kalian juga bisa menontonnya secara live melalui Twitch.

Evo Japan 2018 dimulai hari ini pukul 9 pagi waktu Jepang. Sementara itu di hari selanjutnya akan berlangsung sama jadwalnya. Sebagian besar akan ditayangkan di channel resmi bahasa Inggris di Evo Twitch channel, dimana kebanyakan akan ada pertandingan Street Fighter 5 khususnya untuk babak awal dan semifinal akan ditayangkan di Capcom Fighters Twitch channel. Kalian juga dapat menonton stream dengan bahasa Jepang melalui channel resmi Evo Japan OpenRec.

Sebanyak tujuh game akan dipertandingkan selama Evo Japan 2018 main tournament, seperti : Street Fighter 5 Arcade Edition, Tekken 7, Guilty Gear Xrd Rev 2, The King of Fighters 14, Arms, Super Smash Bros. for Wii U and BlazBlue: Central Fiction.

Berikut jadwalnya, perlu diingat untuk waktunya sendiri mengikuti waktu lokal Jepang.

Jumat, 26 Januari

Sabtu, 27 Januari

Minggu, 28 Januari

Untuk live stream-nya sendiri kalian bisa menonton melalui link di bawah ini :

Evo Twitch channel : https://www.twitch.tv/evo

Capcom Fighters Twitch channel : https://www.twitch.tv/capcomfighters

Evo Japan OpenRec channel https://www.openrec.tv/user/evo_japan

Exit mobile version