EVOS AOV Sikat Gelar “Treble Winner” Arena of Valor Indonesia!


Follow Us

EVOS AOV lagi-lagi menampilkan konsistensi akan kualitasnya dalam permainan Arena of Valor, setelah menjadi perwakilan Indonesia 2 tahun lalu di ajang AIC (AOV International Championship) 2017 dan AWC (AOV World Cup) 2018, akhirnya EVOS nantinya masih memiliki kesempatan menjadi perwakilan Indonesia di ajang Internasional dalam Turnamen AOV seperto AIC, AWC dan Clash of Nation (Lanjutan dari ESL) karena sudah berhasil menyikat gelar juara ASL (AOV Star League) Season 2.

Nulis artikel dibayar

Gelar apa saja yang didapatkan EVOS AOV di kejuaraan lokal?


Grand Final ASL Season 2


Kaskus Battleground Final Vs GGWP.ID


ESL Indonesia AOV Vs Saudara Esports (SES)


Dengan berhasilnya memenangkan gelar juara di ajang ESL Indonesia, EVOS resmi menyabet gelar “Treble Winner” dikejuaraan besar AOV di Indonesia sebelumnya seperti ASL dan Kaskus Battleground.

BACA JUGA  Hero Baru AOV Warrior Cantik Dengan 'Guncangan' Asik

Konsistensi 5 pemain inti EVOS AOV yang diisi oleh roster solid seperti Hanss, WyvorZ, Pokka, MythR dan Wiraww tidak lepas dari peran Rui Chen dan Coach Carraway yang menjadi senjata dibelakang layar yang tentunya mempengaruhi konsistensi ke 5 roster solid tersebut.

Dengan menampilkan Draft Pick yang terbilang Unik, EVOS seolah membuat mata Challangers terbuka tentang cara bermain AOV yang tidak terkesan kaku, namun tetap memberikan contoh permainan yang solid secara bersamaan, dengan menyulap hero-hero unik untuk menjalankan Role yang biasanya tidak diisi dengan hero tersebut nyatanya membuat dunia Garena AOV Indonesia semakin berwarna, EVOS dengan gaya main yang unik untuk season ini pula seolah mengajarkan “Apapun heronya yang penting mengisi dan menjalankan Role dengan benar”. Bagaimana tidak? EVOS AOV tidak segan-segan menurunkan hero-hero untuk menempatkan Role yang terkesan “Nyeleneh” seperti, Ryoma, Raz, dan Richter yang ditempatkan sebagai Support/Observer. Serta EVOS secara berani mampu menunjukan permainan terbaik dengan hero-hero non meta seperti Astrid yang sempat dimainkan langsung oleh Coach Carraway, dan Gildur yang notabenenya juga adalah hero diluar Meta mampu dimainkan oleh EVOS dengan baik dan mendapatkan hasil kemenangan.

BACA JUGA  Garena AOV Akhirnya Akan Gabungkan Server Luar Dengan Server Indonesia ! Ini yang Perlu Kalian Tahu

Selamat untuk EVOS AOV! Semoga bisa mengharumkan nama Indonesia nantinya di ajang Internasional! Sekian! Salam MOBA Analog.


Source: ESL AOV Indonesia


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Email: abdolefathah@gamebrott.com


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item