Evos Esport Jadi Wakil Indonesia diajang AOV World Cup 2019, Tergabung Kedalam Group Neraka

in , , ,

Status sebagai juara turnamen ASL Season 2 membuat Evos Esport menjadi wakil Indonesia diajang Internasional. Turnamen terdekat yang akan mereka hadapi adalah AOV World Cup 2019 di Vietnam akhir juni mendatang. Turnamen yang memperebutkan total hadiah lebih dari 7 milyar rupiah tersebut diikuti oleh tim-tim AOV papan atas dunia.

Evos Esport sendiri tergabung kedalam Group B bersama 5 tim kuat lainnya seperti MAD Team dari Taiwan, NewB dari Korea Selatan, serta Team Flash yang merupakan wakil dari tuan rumah Vietnam. Walaupun kurang diunggulkan namun pasukan Wiraww dan kawan-kawan tetap berharap bisa tampil maksimal dan mengharumkan nama bangsa dipentas Internasional.

Ajang AOV World Cup 2019 sendiri merupakan turnamen Internasional kedua yang dihadiri oleh Evos Esport. Sebelumnya pada tahun 2017 silam mereka berhasil mengikuti turnamen AIC Asia 2017. Sayangnya mereka harus rela menjadi juru kunci Group A setelah dibantai oleh dua wakil Korea Selatan.

Kiprah Indonesia memang kurang begitu bagus dipentas Internasional. Kemarin dalam ajang AOV International Championship 2018 yang diwakili oleh Saudara e-Sport juga harus rela menjadi juru kunic Group setelah dikalahkan oleh wakil dari Thailand dan Amerika Serikat.

Saat ini sebagai wakil Indonesia yang telah memenangkan banyak gelar domestik seperti AOV Star League Season 1, AOV Star League Season 2, ESL Clash of Nations 2019, dan ESL Indonesia Championship Season 1 tentunya Evos Esport tidak ingin mengulangi kegagalan mereka dua tahun lalu. Kita lihat saja apakah nantinya Evos Esport bisa mengharumkan nama Indonesia diajang AOV World Cup 2019 ini.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait Arena of Valor atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Roni Istianto

Written by Roni Istianto

Orang Pinggiran

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.