Evos Esports Juarai PINC 2019, Bawa Pulang Hadiah 400 Juta Rupiah

evos

Turnamen PUBG Mobile bergengsi kembali digelar di Indonesia. Turnamen bertajuk PUBG Mobile Indonesia Championship 2019 atau PINC 2019 dilaksanakan minggu kemarin di Jakarta. Turnamen tersebut dihadiri oleh 16 tim kuat Indonesia yang sebelumnya memenangkan babak kualifikasi di 13 kota besar Indonesia. Turnamen tersebut juga memperebutkan total hadiah sebesar 1 milyar rupiah.

Tim Evos Esports yang sebelumnya berhasil lolos dari kualifikasi kota Palembang berhasil memenangkan turnamen PINC 2019 sekaligus menjadikan mereka tim PUBG Mobile nomor 1 di Indonesia. Evos Esports berhasil mengalahkan lawan-lawan tangguh lainnya dalam partai grand final tersebut seperti Bigetron, RRQ, Aerowolf, dan BOOM.

Kemenangan Evos Esports tersebut diraih setelah mereka berhasil memenangkan 2 ronde dari 7 ronde yang dipertandingkan. Dengan total poin sebanyak 180 poin Evos Esports tidak mampu disaingi oleh tim lainnya. Bigetron Esports yang tampil bagus dihari pertama harus rela tergeser keposisi kedua dengan total poin sebanyak 165 poin. Sedangkan tim yang berhasil menempati posisi ketiga adalah RRQ Kyu dengan total poin 146.

Dengan kemenangan tersebut maka Evos Esports berhak membawa pulang juara satu dengan hadiah sebesar 400 juta rupiah. Selain itu Evos Esports juga berhasil membalaskan dendam pada turnamen PINC tahun lalu dimana mereka harus puas berada diposisi runner-up setelah tidak mampu menyaingi kehebatan dari Bigetron Esports. Dengan kemenangan tersebut pula nantinya Evos Esports beserta 4 tim lainnya akan mewakili Indonesia diajang PMCO SEA tahun depan.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait game PUBG atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Exit mobile version