EVOS Esports Keluar sebagai Juara Mobile Legend Bang – Bang di Tokopedia IENC 2019

image1

Sudah 2 Bulan menjelang kejurnas Indonesia Tokopedia Esports National Championship (Tokopedia IENC 2019), dan akhirnya akan mencapai puncaknya pada 28 Juli 2019 kemarin. Melalui pertandingan sengit EVOS Esport berhasil keluar sebagai juara di Mobile Legends Bang – Bang.

Tim EVOS Esport Mobile Legends, berangkat dari tim undangan yang berada di satu pool dengan Bigetron Esports, Saints Esports, The Prime, dan Aerowolf, dimana pada babak grand final MLBB EVOS berhadapan dengan talenta dari Victim Esports.  Pada babak grand final Mobile Legends, EVOS sempat dilanda kekhawatiran, dimana Victim Esports sempat melakukan comeback dan berhasil mencuri sebagian besar tower yang dimiliki EVOS. Sayangnya upaya tersebut digagalkan di game keempat yang berjalan dengan sangat singkat. Berkat kemenangan tersebut, EVOS Esports berhasil keluar sebagai juara Mobile Legends Bang Bang Tokopedia IENC 2019 dengan skor 3-1.


Dengan hasil tersebut, sudah jelas EVOS Esports akan menjadi tim pertama yang berhak masuk ke pelatnas SEA Games 2019 untuk cabang olahraga Esports Mobile Legends Bang – Bang. Bersamaan dengan itu, Victim juga berhak masuk kedalam pelatnas untuk cabang olahraga Esports Mobile Legends Bang – Bang. SEA Games sendiri merupakan salah satu ajang olahraga terbesar di Asia Tenggara, dan akan diselenggarakan di Filipina di tahun 2019 ini. Event seru ini akan diselenggarakan pada tanggal 30 November hingga 11 Desember, dan Tokopedia IENC 2019 merupakan ajang penyisihan pelatnas untuk cabang Mobile Legends Bang Bang, Dota 2, dan Tekken 7 untuk SEA Games 2019.


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Mobile Legends, Esport Indonesia, EVOS, dan Artikel lain dari penulis kita Jay.

Exit mobile version