Evos Esports Luncurkan Integrated Training Facility (ITF) Pertama di Indonesia!

Evos Esports Itf

Evos Esports resmi meluncurkan Integrated Training Facility (ITF) pertama di Indonesia untuk dongkrak para pemainnya. Fasilitas ini diresmikan pada tanggal 8 Oktober 2021.

Dengan adanya fasilitas ini, tim macan putih telah membuktikan usaha dan komtimennya dalam meningkatkan industri Esports di Indonesia.

Berlokasi di Jakarata Selatan, tepatnya lantai 1 One Belpark mall, ITF Evos Esports dikatakan mampu menampung latihan 30 orang gamer dan 20 full-time staff yang akan menemani latihan para pemain sehari – hari.

Terdapat hingga 18 ruangan yang bisa kita lihat pada ITF Esport ini. sudah termasuk ruangan streaming, lobby, kantin, ruang gaming dan masih banyak lagi. Dengan ruangan sebanyak itu, ITF milik Evos ini dikatakan seluas 765 m2 atau 0.0765 Hektare.

Tidak hanya berfungsi sebagai fasilitas latihan, ITF Evos Esports ini juga akan dijadikan titik pusat kegiatan seperti kantor, berbagai pertemuan kolaborasi antara konten kreator / brand, serta tempat berkumpulnya komunitas pecinta Esports khususnya Evos Fams (sebutan untuk para pecinta tim Evos).

Melihat ITF Evos Esports Secara Online

Evos Esports Luncurkan Integrated Training Facility (ITF) Pertama di Indonesia! 2

Bagi kamu para pecinta Evos Esports dan ingin melihat Integrated Training Facility-nya (ITF) secara online, maka kamu dapat melihatnya di itf.evos.gg.

Kalian dapat merasakan sensasi ruangan santai, tempat streaming dan berbagai fasilitas lainnya secara 360 derajat. Artinya, seluruh fasilitas terlihat seperti ada di depan mata.

Dengan adanya perkembangan Esports seperti ini, maka cita – cita untuk menjadi pemain professional dibidang game tidak dapat dipandang sebelah mata lagi. Pasalnya, banyak sekali perkembangan yang telah terbukti di industri Esports Indonesia.

Mungkin saja. tahun ini akan menjadi tahun emas bagi para gamers yang ingin mencoba terjun ke ajang profesional Esports Indonesia.

Nah, itulah berita seputar Evos Esports yang resmi luncurkan Integrated Training Facility (ITF) pertama di Indonesia. Nantikan berita seputar game atau Esports lainnya hanya di Gamebrott ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Esports atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version