Evos Icon Juara MDL Season 5 Setelah Kalahkan Alter Ego X

FeaturedEvos Icon Juara MDL Season 5 Setelah Kalahkan Alter Ego X

Dilansir dari Instagram MDL Indonesia, Evos Icon jadi Juara MDL Season 5 setelah kalahkan Alter Ego X dengan skor 3 – 1. Dengan hasil bagus tersebut, Evos Icon berhasil membawa pulang hadiah sebesar 75 Juta Rupiah.

MDL (Mobile Legends Developmental League) merupakan salah satu Turnament resmi Mobile Legends yang cukup bergengsi. Liga ini dihadirkan untuk mengembangkan kemampuan atau Skill para pemain sebelum memasuki MPL (Mobile Legends Premier League).

Tak jarang kita dapat melihat pro player Mobile Legends baru yang lahir dari MDL, seperti Albert dari RRQ, atau Ferxic dari Evos.

Tampaknya, dengan kemenangan Evos Icon ini, Evos Esports akan mendapatkan talenta – telanta baru yang siap berhadapan di MPL ID Season 10 nantinya.

MDL Season 5 sudah dimulai sejak tanggal 14 Februari – 17 April 2022 lalu. Mempertontonkan 14 tim Esports Mobile Legends kuat di Indonesia. Ada Alter Ego X, Aura Esports, Bigetron Beta, CO2Z Esports, Dewa United Esports, Evos Icon, Geek Fam Junior, Geng Kapak, Kings Esports, Onic Prodigy, Opi Esports, PABZ Esports, Rebellion Sinai, dan RRQ Sena.

Dari 14 tim tersebut, Evos Icon berhasil menyengkirkan semuanya dan menjadi juara di MDL Season 5 tahun 2022 ini.

Para Pemain Evos Icon yang Jadi Juara MDL Season 5 Beserta MVP

Evos Icon Juara MDL Season 5 Setelah Kalahkan Alter Ego X 3

Para pemain dari Evos Icon yang jadi Juara MDL Season 5 ini adalah Evos Falah, Revicii, Pendragon, Bajan, Lumingkewas, LJ, Ravicy, Claw, Tazz, dan Panser.

Ke-10 pro player Mobile Legends tersebut patut kita acungi jempol dengan membawa prestasi di bidang Esports.

Evos Icon Juara MDL Season 5 Setelah Kalahkan Alter Ego X 4

Lantas, siapa yang jadi MVP di MDL Season 5 ini? Berdasarkan statistik yang dibagikan MDL, Evos Falah yang merupakan Midlaner-lah jadi MVP di MDL Season 5.

Dari total 4 pertandingan di Grand Final melawan Alter Ego X, Falah dengan Hero – Hero Mage-nya hanya mati sebanyak 2 kali, dengan total kill 17, dan Assisst 33.

Dengan total Death yang sedikit tersebut, kita wajib mengacungi jempol Skill mencari posisi yang sangat bagus dari Evos Falah. Pasalnya, Mage merupakan salah satu Hero yang paling sering diincar oleh musuh di Mobile Legends. Jadi, terkadang sangat sulit untuk mencari posisi yang aman dari incaran musuh.

Nah, itulah berita seputar Evos Icon yang jadi juara MDL Season 5 setelah kalahkan Alter Ego X. Apakah kamu salah satu penggemar dari Evos Icon brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version