EVOS Legends Belum Tentu Akan Berpartisipasi di M2 World Championship

in , ,

Dengan rampungnya perhelatan Mobile Legends Professional League (MPL) di Kawasan SEA, kini semua mata penikmat skena gim android MOBA tersebut tertuju kepada perhelatan M2 World Championship. Belum ada kepastian terkait kapan dihelatnya M2 mengingat situasi pandemi yang belum juga selesai, namun rumor beredar bahwasanya M2 akan digelar pada akhir tahun ini atau awal tahun 2021.

Di tengah ketidakpastian ini, datang kabar mengejutkan dari sang juara bertahan EVOS Legends, EVOS kemungkinan besar tidak akan berpartisipasi dalam M2, hal ini semakin diperkuat dengan postingan instastory EVOS Luch selaku Head of EVOS Esports.

Dalam instastory-nya, pria yang memiliki nama asli Aldean Tegar tersebut menjawab QnA dari fans yang menanyakan perihal partisipasi EVOS dalam M2, Ia menjawab bahwa EVOS tetap akan ambil bagian, tapi tim EVOS yang berpartisipasi adalah EVOS SG.

Penggemar EVOS Legends juga nampaknya tidak bisa berharap banyak untuk melihat tim idolanya beraksi mempertahankan tahta mereka, mengingat EVOS Legends hanya mampu finis di urutan ke 6 dalam perhelatan MPL-ID Season 6. Perlu diingat bahwa hanya 2 tim terbaik dari masing-masing liga yang berhak berpartisipasi dalam kejuaraan M2, sehingga slot untuk Indonesia hanya akan diisi oleh RRQ.Hoshi sebagai juara, dan Alter Ego sebagai Runner-up MPL-ID.

Ada berbagai pandangan akan hal ini, ada yang menyerukan bahwa format M2 harus tegas dengan peraturan 2 tim terbaik, namun ada juga yang berpendapat bahwa dalam kejuaraan internasional seharusnya sang juara bertahan berhak mendapatkan tiket otomatis untuk berpartisipasi di kejuaraan selanjutnya.

M1 World Championship: EVOS Esports adalah Tim Mobile Legends Terbaik di Dunia Tahun 2019! - KAORI Nusantara

Apapun yang terjadi, peluang EVOS Legends belum sepenuhnya tertutup, mengingat belum pastinya perhelatan M2, maka dari itu menarik untuk kita ikuti perkembangannya.


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Video Game atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Rizki Jourgia. For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Rizki Jourgia

Written by Rizki Jourgia

Hanya senang berbagi pengetahuan dan berita, apa yang kamu harapkan dari seorang bernama "A Dou"?