Evos Legends Terancam Tak Lolos Playoff MPL ID Season 10

Evos Legends Terancam Tak Lolos Playoff MPL ID Season 10

MPL Indonesia Season 10, telah memasuki Minggu ke-8 Regular Season. Artinya, MPL ID akan segerapa menutup Regular Season MPL kali ini. Pada 30 September 2022, Evos yang biasanya sangat kuat di ajang Mobile Legends Professional League, harus berada di titik terburuk karena kalah dari Bigetron Esports dengan skor 2-0.

Evos Legends terancam tak lolos Playoffs MPL ID Season 10 dengan turun menuju posisi ke-7 dari 8 tim yang ada di MPL ID dengan poin -3. Perlu kalian ketahui bahwa, 2 tim terbawah di Regular Season MPL ID Season 10 tidak dapat melaju ke putaran selanjutnya.

Evos Legends Terancam Tak Lolos Playoff MPL ID Season 10, Bisakah Membalikkan Keadaan?

Evos Legends Terancam Tak Lolos Playoff MPL ID Season 10 3

Apabila kita melihat hasil perolehan poin sementara di penghujung Regular Season MPL ID Season 10 ini, kita bisa melihat bahwa Evos memiliki peluang yang sangat kecil untuk masuk ke Playoff.

Tapi, masih ada kemungkinan yang sangat kecil. Soalnya, hari ini, Evos Legends harus berhadapan dengan RRQ Hoshi yang terkenal akan kehebatannya. Kalaupun berhasil menang, Evos Legends harus berharap Aura Fire kalah dari Rebbelion Esports. Sehingga, skor mereka akan sama, 6 Win dan 8 Lose.

Hal ini tentu saja akan sulit untuk dihadapi Evos Legends yang sedang dalam masa kekalahan yang beruntun.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Jadwal Regular Season MPL ID Season 10 Minggu Ke-8

Evos Legends Terancam Tak Lolos Playoff MPL ID Season 10 4

Nah, bagi kamu yang ingin melihat perjuangan Evos Legends dan mencari jawaban apakah sang Macan putih dapat melanjutkan perjuangannya ke Playoff MPL ID Season 10, kalian bisa melihat jadwal Regular Season MPL ID Season 10 Minggu Ke-8 sebagai berikut.

1 Oktober 2022

2 Oktober 2022

Nah, itulah berita seputar Evos Legends terancam tak lolos Playoff MPL ID Season 10. Bagaimana menurutmu tentang ini brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Game Mobile atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version