Evos Lynx Buka Pendaftaran Pro Player Wanita Mobile Legends

Evos Lynx Buka Pendaftaran untuk Jadi Pro Player Wanita Mobile Legends

Kabar gembira dari Tim Esports Indonesia yaitu Evos yang membuka pendaftaran bagi wanita yang ingin jadi Pro Player Mobile Legends. (28/08/2021).

Dilansir dari akun Instagram Pelatih Evos Lynx @evos.taxstump, dia mengabarkan bahwa telah dibukanya pendaftaran bagi wanita untuk berkarir sebagai Pro Player tim Evos Esports Mobile Legends.

Adapun syarat yang harus kamu penuhi untuk mendaftar adalah :

Nah, untuk kamu yang telah memenuhi syarat tersebut, bisa mengisi forum pendaftaran yang ada di postingan Instagram @evos.taxstump.

Untuk berjaga – jaga, sebaiknya kamu harus menyiapkan dokumen lainnya seperti sertifikat vaksin di masa PPKM ini, KTP dan dokumen penting lainnya.

Tentang Evos Lynx

Evos Lynx merupakan kumpulan Pro Player wanita divisi Mobile Legends dari tim Evos Esports.

Tim ini berisikan 5 Pro Player wanita Mobile Legends yaitu Jennie sebagai Support, Earl sebagai Tank, Pica sebagai Offlaner, Caramel sebagai core, dan Funi sebagai Support.

Ke-5 member ini sudah terbukti kehebatannya dengan memenangkan pertandingan besar Mobile Legends yaitu Woman Star League (WSL) Season 1 dan 2, kemudian menjuarai Turnament Dignity of Srikandi.

Gagal dalam menjuarai WSL Season 3, membuat 2 orang pemain dari Evos Lynx kabarnya akan mengundurkan diri.

2 Pemain tersebut adalah Caramel dan Earl. Jadi, kemungkinan besar Evos Lynx membuka pendaftaran untuk para pemain wanita Mobile Legends untuk mengisi Role Tank dan Core.

Bagi kamu yang ingin mencoba mengikuti pendaftaran Evos Lynx, semoga beruntung ya. Karena banyak dari pemain Mobile Legends di sana yang bercita – cita ingin menjadi Pro Player hebat dan berkarir di tim Esports yang besar.

Pastikan kamu untuk selalu Update seputar Game – Game seru lainnya hanya di Gamebrott ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version