MPL Investigasi Pertandingan Evos Vs Alter Ego di Playoff MPL ID Season 9

MPL Investigasi Pertandingan Evos Vs Alter Ego di Playoff MPL ID Season 9

Pada tanggal 21 April 2022 lalu, Playoff MPL ID Season 9 sudah dimulai. Pertandingan antara Evos Legends VS Alter Ego sudah dilaksanakan. Evos Legends berhasil menang dengan skor 3-2 atas Alter Ego.

Namun, pada Match ke-5, para penggemar MPL Indonesia menganggap bahwa pertandingan tidaklah adil. Pasalnya, pada menit 20 di Match tersebut, salah satu pemain Alter Ego ‘Pai’ mengalami lag (masalah koneksi).

Banyak yang menganggap bahwa pihak MPL tidak melakukan pause dengan cepat pada saat pertandingan. Hal ini dibuktikan dengan hashtag Savepai yang jadi trending di Twitter, dan hangat diperbincangkan.

Netizen menyayangkan pihak panitia yang lambat dalam menangani kasus lag saat pertandingan sekelas MPL yang merupakan turnament resmi Mobile Legends yang sangat besar.

Dengan adanya kasus lag tersebut, Alter Ego yang telah mendominasi pertandingan atas Evos di Match tersebut menjadi dirugikan.

Setelah pertandingan tersebut ramai diperbincangkan dan dianggap tidak adil, pihak MPL Indonesia memberikan pengemuman di Twitter. Mereka mengatakan bahwa akan melakukan Investigasi terkait pertandingan dan kasus Lag yang terjadi.

Kronologi Kejadian Lag Evos Vs Alter Ego di Playoff MPL ID Season 9

Bagi yang belum tahu, kami akan memberikan sedikit kronologi kejadian lag saat Match ke-5 antara Alter Ego Vs Evos di Playoff MPL ID Season 9. Untuk lebih jelasnya, kalian bisa melihat pada cuplikan video di atas.

Terlihat bahwa Alter Ego sedang menyerang base dari Evos Legends. Saat sedang melakukan war, Pai yang sedang menggunakan Hero Phoveus tiba – tiba berhenti di depan base Evos tanpa melakukan apa – apa.

Salah satu pemain Alter Ego bernama Udil juga sudah berteriak untuk meminta waktu pause karena terjadi lag di pertandingan itu.

Namun, tidak ada tanggapan dari pihak MPL dan pertandingan tetap dilanjutkan. Setelah itu, war tetap berlangsung, dan Pai yang sedang berdiam diri ditumbangkan oleh Evos.

Kemudian, setelah war selesai, panitia melakukan pause, dan Evos berhasil melindungi base mereka. Tentu saja, dengan adanya kejadian ini, para pemain Alter Ego dirugikan karena salah satu pemain tidak dapat bertanding dengan benar.

Nah, itulah berita seputar MPL Investigasi pertandingan Evos Vs Alter Ego di Playoff MPL ID Season 9. Semoga masalah dapat segera diatasi, dan pertandingan dapat berjalan dengan aman ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version