[Exclusive Interview] BOOM Esports Valorant: Fokus Untuk Turnamen Selanjutnya!

Boom Esports

Turnamen Valorant APAC Last Chance Qualifier resmi berakhir pada 17 Oktober 2021 kemarin. Pada turnamen tersebut, 10 Tim terbaik dari Asia Pasifik (APAC) bertanding untuk mendapatkan slot terakhir menuju Valorant Champions, Tournament Valorant terbesar di dunia.

Setelah turnamen ini berakhir, Gamebrott mendapatkan kesempatan untuk melakukan Exclusive Interview bersama tim BOOM Esports, satu – satunya tim Indonesia yang ikut dalam turnamen tersebut.

Berikut adalah interview kami bersama perwakilan dari BOOM Esports, Rafi “Frostmind” Diandra.

[Exclusive Interview] BOOM Esports Valorant: Fokus Untuk Turnamen Selanjutnya! 4

Bagaimana Pengalaman selama tournament VCT APAC LCQ?

Frostmind: Pengalamannya berharga sih bisa bertanding di tingkat Asia yang sangat bergengsi dan juga banyak team yang sudah bermain di kancah Internasional. Banyak pelajaran yang bisa kita ambil dan juga bisa kita tingkatkan di kedepannya.

Tim manakah yang menjadi lawan terberat bagi BOOM Esports di tuenamen ini?

Frostmind: Sepertinya bisa dibilang Nuturn ya karena kita kemarin sempet dicounter oleh mereka karena mungkin mereka sudah mempelajari juga apa yang sudah kita pernah mainkan. Jadi mungkin mereka lebih siap aja daripada kita.

Perasaan BOOM Esports saat ini mengenai VCT APAC LCQ?

Frostmind: Kecewa sih yang pasti karena tak bisa memenangkan kompetisi ini, tapi kita harus move on, belajar yang sudah kita dapat dan fokus untuk turnamen kedepannya.

[Exclusive Interview] BOOM Esports Valorant: Fokus Untuk Turnamen Selanjutnya! 5

Jett adalah best waifu, fakta atau bukan? Atau apakah BOOM Esports memiliki Waifu tersendiri?

Frostmind: Wah kalau itu sih balik ke player masing – masing ya hahahaha

Menurut BOOM Esports, Apakah ada Agent yang perlu di nerf / buff untuk sekarang?

Frostmind: Banyak sih, mungkin seperti Breach yang bisa menghancurkan ultimate Killjoy itu sangat overpowered sih menurut kita. Dan juga ada beberapa hero yang jarang dipakai di competitive scene jadi hero – hero itu perlu buff.

Apakah BOOM Esports memiliki ritual unik sebelum bertanding?

Frostmind: Ga ada sih ritual – ritual gitu yang penting mental kita siap, kita ready buat gamenya dan ngasih yang terbaik waktu bertanding.

Bagaimana Persiapan kedepan untuk Tournament selanjutnya?

Frostmind: Dengan adanya pemain baru yang masuk pasti ngulang lagi dari awal. Jadi kita harus mempersiapkannya dengan sangat matang. Jadi ditunggu ya BOOM di turnamen terdekat!

[Exclusive Interview] BOOM Esports Valorant: Fokus Untuk Turnamen Selanjutnya! 6

Meskipun tak bisa memenangkan slot terakhir, BOOM Esports tidak putus asa dan bahkan semakin bersemangat untuk mengikuti turnamen selanjutnya. Nantikan BOOM Esports di turnamen selanjutnya. Stay Hungry, Hungry Beast!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Valorant atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version