EXOMECHA, Game futuristik online FPS hadirkan beragam mode menarik untuk para pemainnya!

Asdwexcasd

Meskipun ada banyak sekali beragam game AAA yang dirilis selama livestream Microsoft paling baru untuk Xbox (seperti Halo Infinite), ada banyak game – game kecil lainnya yang tak kalah menarik selama livestreaming tersebut. Contohnya saja EXO Mecha, yang akan menjadi game free-to- play, online competitive FPS game yang sedang dikembangkan oleh Twisted Red sejak tahun 2019.


Game yang kabarnya akan dihadirkan di Xbox, dan PC ini, sedang dalam masa pengerjaan dimana pemain akan bermain sebagai robot di luar angkasa dengan beragam setting futuristik yang menarik. Game FPS ini menawarkan beragam skill serta kemampuan yang unik, dan flexibel tergantung dari robot yang kalian gunakan. Hebatnya lagi, selain menjadi game competitive FPS yang mana pemain akan bermain bersama dengan orang lain secara RTS. Game ini juga menawarkan boss battle dimana pemain akan bertarung dalam large scale battle raid di dalam game tersebut.

Sampai saat ini, diketahui bahwa akan ada 2 mode yang ditawarkan oleh pengembang, yaitu Battle Royale, dan Objective based game mode. Sayangnya masih belum ada kabar terkait dengan perilisan game tersebut, selain game EXOMECHA kini sedang dalam masa pengembangan!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile!

Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version