Extinction – Game Terinspirasi dari Attack on Titan Dapatkan Tanggal Rilis

EXT KeyArt Final RGB e1496392994364 1050x600

Ketika pertama kali diumumkan, reaksi utama yang gamer keluarkan setelah melihat game Extinction adalah: “Ini mirip Attack on Titan”. Kamu tak salah jika berpikir demikian karena game dari Iron Galaxy ini memang mengambil banyak inspirasi dari manga/anime tersebut mulai dari konsep melawan monster raksasa hingga mekanik grapling hook. Yang membedakan game ini dengan Attack on Titan adalah keberadaan Ogre sebagai monster raksasa utama di game dan juga mereka tidak telanjang bulat layaknya Titan.

Setelah 7 bulan tak keluarkan kabar, Iron Galaxy dan Modus Games akhirnya umumkan tanggal rilis dari game ini. Extinction akan dirilis untuk PS4, Xbox One dan PC pada tanggal 10 April mendatang dengan harga game kelas AAA – $59,99.

Pada game ini kamu akan bermain sebagai pahlawan bernama Avil yang merupakah sentinel legendaris terakhir yang masih ada. Sentinel pada game ini merupakan satu-satunya prajurit yang mampu kalahkan Ravenii. Kini kamu harus melindungi kota Dolarum dari serangan prajurit ogre yang ingin musnahkan manusia.


Game tak miliki microtransaction apapun, akan tetapi developer umumkan keberadaan Season Pass yang diharga $14.99. Belum diumumkan apa saja yang ditawarkan pada season pass ini, akan tetapi melihat harga yang tergolong murah, kemugkinan besar hanya kostum kosmetik saja.

Apakah kamu tertarik untuk mencoba game terbaru dari developer yang pernah kerjakan Killer Instinct ini?

Source: PCgamer

Exit mobile version