Extra Thicc! miHoYo Ungkap Kostum Elysia Honkai Impact 3rd Sengaja Dibuat Ketat

Honkai Impact 3rd Elysia

Pemain Honkai Impact 3rd dikejutkan dengan sosok karakter baru bernama Elysia. Wanita berambut pink ini melahirkan komunitas para simp Elysia. Dengan wajah cantik, kostum yang keren dan body-nya yang wow, tidak heran pemain mulai memujanya. Eh, ternyata miHoYo sengaja membuat kostum Elysia di Honkai Impact 3rd terlihat ketat seperti itu.

Hmm, kira-kira apa alasannya, ya? Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Kostum Elysia dari Honkai Impact 3rd Sengaja Dibuat Ketat

Extra Thicc! miHoYo Ungkap Kostum Elysia Honkai Impact 3rd Sengaja Dibuat Ketat 8

Informasi ini berasal dari video trailer berjudul “New S-Rank Battlesuit [Miss Pink Elf]” pada channel Youtube resmi Honkai Impact 3rd. Video tersebut memperlihatkan karakter baru Elysia beserta informasi-informasi lain seperti proses pembuatan karakternya sampai pada kostum pakaian.

Dikatakan bahwa design artist game Honkai Impact 3rd sengaja membuat kostum yang digunakan Elysia terlihat ketat. Sang design artist miHoYo menjelaskan beberapa aspek pada kostum Elysia dibuat ketat untuk menunjukkan lekuk tubuhnya yang elegan.

Extra Thicc! miHoYo Ungkap Kostum Elysia Honkai Impact 3rd Sengaja Dibuat Ketat 9

Jadi jika kalian merasa jatuh hati dengan Elysia karena memiliki body yang wow, kalian tidak salah. miHoYo dengan sengaja membuat karakter Elysia seperti itu ditambah dengan kostum dia yang ketat semakin menonjolkan body yang dia miliki.

Proses Pembuatan Karakter

Extra Thicc! miHoYo Ungkap Kostum Elysia Honkai Impact 3rd Sengaja Dibuat Ketat 10

Selain informasi mengenai kostum Elysia, miHoYo juga memberikan informasi mengenai sifat karakter baru ini. Elysia diberi telinga elf, syal dengan model bangsawan dan gaya bertarung menggunakan elemen kristal dan tanaman bertujuan dia jadi terlihat misterius dan berkelas. Hal ini juga memberikan Elysia sebagai sosok gadis manis namun sedikit memiliki kesan jaga jarak kepada orang lain dan juga misterius.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Extra Thicc! miHoYo Ungkap Kostum Elysia Honkai Impact 3rd Sengaja Dibuat Ketat 11

Jika kalian ingin tahu lebih banyak mengenai siapa itu Elysia, kalian bisa tonton video trailer Honkai Impact 3rd terbaru dari miHoYo di bawah ini.

Pengisi Suara Berdarah Indonesia, Risa Mei Perankan Kokomi di Genshin Impact

Extra Thicc! miHoYo Ungkap Kostum Elysia Honkai Impact 3rd Sengaja Dibuat Ketat 12

Berbicara mengenai game miHoYo, baru-baru ini telah diungkap voice actor (VA) atau pengisi suara untuk karakter Kokomi versi English di Genshin Impact adalah Risa Mei yang berasal dari Indonesia!

Informasi ini diungkap sendiri oleh sang pengisi suara Kokomi, yaitu Risa Mei melalui akun sosial media Twitter miliknya. Pada tweet tersebut dijelaskan bahwa dia baru bisa mengumumkan perannya dalam mengisi suara karakter Sangonomiya Kokomi. Untuk mengetahui lebih lanjut kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai miHoYo menjelaskan bahwa kostum karakter baru bernama Elysia dari Honkai Impact 3rd sengaja dibuat ketat. Tidak heran jika miHoYo punya edukasi mengenai gadis idaman para pemain pria game mereka.

Extra Thicc! miHoYo Ungkap Kostum Elysia Honkai Impact 3rd Sengaja Dibuat Ketat 13

Baca juga informasi menarik lainnya terkait Honkai Impact 3rd, miHoYo atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version