Ezio Siap Beraksi Dalam Bentuk Chibi Lewat Game Assassin’s Creed Rebellion

assassins creed rebellion titelbild

Setelah pada awal bulan September kita disajikan game terbaru dari franchise Assassin’s Creed lewat Assassin’s Creed Odyssey diplatfrom PC.Xbox, dan PS4, kali ini Ubisoft kembali mengumumkan judul game terbaru dari franchise andalannya untuk platfrom IOS dan Andorid. Game yang akan mimiliki judul resmi Assassin’s Creed Rebellion ini rencananya akan dirilis pada tanggal 21 November 2018. Selain mengumumkan tanggal rilis resmi tersebut, pihak Ubisoft juga secara resmi membuka masa pre-registration melalui Google Play Store dan Situs resmi Assassin’s Creed Rebellion.

Game yang satu ini tergolong cukup unik, karena akan menampilkan karakter-karakter iconic dari dunia Assassin’s Creed seperti Ezio, Aguilar dan Shao Jun dan 20 karakter yang lain dalam bentuk Chibi.  Game yang akan memiliki latar setting cerita di Spanyol ini mewajibkan mu membentuk sebuah perkumpulan Brotherhood kalian sendiri dengan merekrut berbagai Assassoms yang ada. Secara gameplay sendiri game ini akan menampilkan sebuah game side scrolling diman kalian akan ditemani 3 anggota party untuk melawan para Templars. Dilihat dari trailernya  sepertinya game ini akan memilki system yang kurang lebih sama dengan game Fallout Shelter dan akan menyertakan system gacha didalamnya.

Bagi kalian yang mendaftar pada masa pre-registration ini akan dihadiahi sebuah reward berupa  Greek weapons dari game Assassin’s Odyssey dan playable karakter Mario. Tentunya game yang satu ini wajib kalian mainkan , karena selain akan menyajikan aksi-aksi para Assassin dilayar smartphone, kalian akan disuguhkan sebuah gameplay yang unik dengan desain karakter 3D Chibi yang unik

Exit mobile version