F1 2020 Memberikan Patch, yang Hadirkan Livery Terbaru dari Mercedes

in , , ,

Codemasters kali ini sepertinya tidak ingin ketinggalan info “update” terbaru mengenai Formula 1, semenjak balapan Formula 1 kembali digelar karena suatu pandemi, kini Formula 1 menggelar kembali balapan mereka untuk pertama kalinya di Austria pada track Red Bull Ring.

Pada saat pertama kalinya F1 menggelar balapan pada track tersebut, ada beberapa perubahan yang sangat mencolok pada beberapa Tim F1, salah satunya yaitu Mercedes dengan mengubah Silver Livery Ikonik mereka, yang kini berubah menjadi warna Hitam.

Lalu kini pada sebuah update patch terbaru pada F1 2020 yang baru saja dirilis, Codemasters menambahkan Livery Hitam yang sama ditampilkan pada saat F1 Austria. Selain dari Livery hitam pada mercedes, Codemasters pun menambahkan juga baju balap hitam yang digunakan oleh Lewis Hamilton dan Valtteri bottas. Update terbaru ini bisa dibilang update untuk sedikit memanjakkan para fans mercedes pada game F1 2020 ini.

Tidak hanya update penambahan livery saja, namun pada update kali ini salah satunya adanya perubahan pada tim Force India, yaitu Sergio Perez dan Lance Stroll kini menggunakan sarung tangan yang benar, karena sebelumnya beberapa fans f1 melaporkan bahwa sarung tangan mereka berbeda dengan warna pada dunia nyata. Dan update perbaikkan seperti biasanya yang bisa kalian lihat dibawah ini.

Screenshot (335)

Nah, apakah kalian para pecinta game balap akan membeli game F1 2020 terbaru ini ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa..


Baca lebih lanjut tentang F1 2020, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet. 


For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

MontirMonyet

Written by MontirMonyet

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.