F1 2020 Merilis Trailer Perdana Dengan Memperkenalkan Mode Terbarunya

Screenshot 284

Kali ini Codemasters merilis sebuah Trailer Perdana dari salah satu game Racing yang paling dinanti oleh para pecinta Racing Games, yaitu F1 2020 pada trailer perdana tersebut ada beberapa Highlight yang disampaikan dan salah satunya yaitu munculnya mode terbaru yaitu, My Team – Be the 11th Team on the Grid, pada web F1 2020 mereka menjelaskan bahwa mode terbaru ini menjelaskan bagaimana rasanya menjadi pembalap F1 sekaligus menjadi Manager, yang mana memberikan suatu sudut pandang terbaru dari Game F1 ini.

Lalu disusul lagi dengan kembalinya lagi fitur “Legend” yaitu Kembali lagi Fitur Split Screen, yang mana pada seri F1 sebelumnya itu absen dari fitur ini, pada web F1 2020 dikonfirmasi akan adanya Fitur dari split screen tersebut, agar kalian yang sedang bermain game bisa merasakan kembali betapa menyenangkan nya fitur “main berdua” ini.

Satunya lagi apabila kalian membeli versi Deluxe, kalian bisa memainkan salah satu sang legenda F1 yaitu Michael Schumacher beserta 4 Livery Iconic pada Michael Schumacher pada tahun 1991, lalu 1994, 1995 dan tahun 2000.

F1 2020 ini dikabarkan akan rilis pada tanggal, 10 Juli 2020 pada Platform Playstation 4, XBOX ONE, PC (Dvd dan Steam)  dan untuk pertama kalinya masuk ke Google Stadia.

Nah apakah kalian tertarik untuk membeli Game F1 Terbaru ini, karena adanya fitur manager mode dan kembalinya fitur Splitscreen ? silahkan Tulis pada kolom Komentar yaa.

Exit mobile version