F1 ( FORMULA ONE ) 2015 akan rilis

f1 2015 gamebrott

Formula one atau yang kita sering sebut F1 ini, akan kembali diterbitkan oleh Codemasters pada bulan Juni 2015 dan saat ini masih dalam proses pegembangan. Game ini akan menampilkan tim serta pembalap dari line-up musim 2015 ini termasuk Autodromo Hermanos Rodriguez yaitu pembalap pro musim 2015 ini. Game ini juga menampilan semua driver, mobil serta sircuit yang ada pada seri F1 sebelumya dan ini juga menjadi konten bonus dari game ini.

yang unik dari game ini adalah, Game ini diperkenalkan dengan kompatible perangkat lunak pengenal suara yang ada pada PS4 yang memungkinkan para pemain bicara langsung dengan insinyur mereka saat balapan. dan pengenal suara ini juga dapat kita gunakan untuk memberi informasi tentang lomba, update cuaca, dan juga bila ingin berganti ban.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

haha jadi semakin bagus nih F1 2015 dengan perangkat modern. 😀

 

 

Exit mobile version