Fable Fortune Nantinya Bisa Kamu Mainkan secara Gratis Saat Full Rilis

fable fortune

Sekarang Sedang bersiap untuk melepas masa early access

Bagi kalian penggemar franchise Fable, mungkin kalian masih sabar untuk menunggu konfirmasi dari desas-desus akan diumumkannya Fable 4. Sambil kalian menunggu, ada kabar baik buat kalian yang tertarik dengan game spinoff Fable yang bergenre permainan kartu. Game bikinan Flaming Fowl Studios dan Mediatonic yang berjudul Fable Fortune ini akan segera full rilis dalam waktu dekat. Lalu pada saat perilisannya, kalian bisa memainkan game ini tanpa perlu mengeluarkan uang sepeserpun alias gratis.

Game ini pada awalnya diajukan lewat kampanye penggalangan dana di Kickstarter. Namun proses penggalangan dana harus secepatnya diakhiri karena mereka langsung diberi jaminan dana yang cukup dari para investor di luar Kickstarter. Fable Fortune mulai diluncurkan dalam tahap Beta pada bulan Juli tahun 2017 dengan status sebagai game early access di Steam. Status early accessnya sendiri akan segera berakhir pada Tanggal 22 Febuari 2018 sebagai Free to Play game di Steam dan Xbox One.

Lewat feedback dari para playernya di masa early access, Fable Fortune akan menampilkan beragam fitur baru yaitu sebagai berikut:

 

Meski gratis, game ini juga menawarkan sebuah founder’s pack yang berisikan 20 deck dan beberapa kartu-kartu langka di dalamnya. Paket founder’s pack dalam Fable Fortune bisa kalian dapatkan dengan harga 116.000 Rupiah di Steam. Yah namanya juga Free to Play game, jadi wajar kan brott ?

Sumber: Game Informer

Exit mobile version