Face ID Pada iPhone 13 Mungkin Tetap Berfungsi dengan Masker dan Kacamata Berkabut

Iphone13

Menurut sebuah laporan baru, Apple saat ini sedang menguji teknologi Face ID dimana itu menjadi lebih kecil dan akan hadir di keluarga iPhone 13.

Karyawan diberikan case khusus untuk iPhone 12, seperti yang terungkap pada gambar di bawah ini. Kasing ini memiliki tampilan Face ID generasi berikutnya di bagian atas, seperti yang Anda lihat, dan setelah kasing terhubung ke iPhone 12 karyawan, telepon akan menggunakan susunan kasing untuk otentikasi.

Dan di situlah bagian menarik dimulai. Rupanya, Apple sedang menguji ini secara internal dalam skala besar, memilih untuk menempuh rute ini daripada memberikan iPhone yang belum dirilis kepada karyawan tertentu.

Apple meminta karyawan untuk mendaftarkan wajah mereka dengan ID Wajah iPhone 13 seperti biasa, tetapi kemudian, coba buka kunci sambil mengenakan masker dan kacamata. Perusahaan tampaknya ingin membuat sistem bekerja dengan masker atau masker dan kacamata (yang biasanya menjadi berkabut dalam pengaturan seperti itu).

Face ID Pada iPhone 13 Mungkin Tetap Berfungsi dengan Masker dan Kacamata Berkabut 2

Tidak semua tes dilakukan dengan kacamata dan/atau masker, ada juga yang masih dilakukan dengan dua-duanya atau hanya satu. Pengujian dikatakan cukup mendalam, dengan beberapa skenario indoor dan outdoor yang mencakup setiap gaya kacamata dan masker.

Dengan begitu, kami berharap jika nantinya iPhone 13 dapat mengauntentikasi wajah pengguna tanpa memerlukan Apple Watch untuk membantu proses itu. Tentu saja, ada opsi lain untuk Apple, yaitu menggunakan sensor sidik jari dalam layar, tetapi itu diduga setelah dipertimbangkan kemudian dibatalkan.

Kembali ke Face ID dari iPhone 13, sensor ini disusun ulang jika dibandingkan dari generasi sebelumnya dimana kameranya sekarang berada di kiri, dan lubang suara berada di atas bukan di tengah. Dengan begitu, akan memungkinkan desain takik yang lebih sempit di iPhone yang akan datang.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version