Facebook Akan Paksa Pengguna Gunakan Tampilan Baru Mulai September Mendatang

Dims (1)

Facebook pada tahun lalu telah mengumumkan jika mereka akan memberikan update besar-besaran pada jejaring sosial miliknya. Salah satunya adalah tampilan antarmuka dari Facebook. Selama beberapa bulan, Facebook sendiri selalu melakukan pengujian aktif desain baru telah dilakukan yang dapat dikembalikan ke tampilan biasanya hanya dengan menekan tombol khusus.

Namun, baru-baru ini sebuah pesan mulai muncul di Facebook. Bahwa mereka akan menghapus antarmuka lama dari sosial media miliknya sepenuhnya pada bulan September.

Pesan tersebut berbunyi: “Kami telah melakukan perbaikan pada situs baru Facebook.com dan sangat senang bahwa setiap orang dapat melihat tampilan barunya. Sebelum kami membuat Facebook klasik tidak tersedia pada bulan September, kami harap Anda dapat memberi tahu kami apa lagi yang dapat kami tingkatkan di Facebook. ”

Popup tersebut juga menyoroti beberapa fitur antarmuka baru utama, diantaranya tampilan yang lebih bersih, teks lebih besar, waktu pemuatan lebih cepat, dan hadirnya mode gelap.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Pertama kali, Facebook meluncurkan antarmuka baru mereka pada acara F8 2019, yang berlangsung pada bulan April tahun 2020, dan kemudian go public pada Maret 2020.

Pada tampilan Antarmuka baru ini lebih mirip dengan aplikasi seluler Facebook. Terdapat bilah navigasi sederhana yang memberi Anda akses cepat ke berbagai bagian situs. Logo Facebook juga telah didesain ulang sepenuhnya dari antarmuka Facebook klasik dengan tetap mempertahankan fitur yang sudah dikenal.

 

Sumber : Engadget

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com
Exit mobile version