Facebook Berikan Ancaman Keras Untuk Para Creator Yang Mengikuti Ajang Mobile Legends Bang Bang World Championship M1!

in , , ,

Mobile legends tentunya merupakan salah satu game yang sangat populer di Asia Tenggara. Game yang dirilis di tahun 11 Juli 2016 ini telah didownload oleh lebih dari 100 juta orang sejak perilisannya. Sehingga tak mengherankan jika game tersebut akhirnya membuat acara esport dunianya sendiri yang dinamakan M1 tersebut. Namun berdasarkan laporan yang ada dari MMOCulture, Facebook Gaming ternyata akan berikan sebuah ancaman keras untuk para “Facebook Gaming Creator” yang mengikuti acara Mobile legends World Championship M1 yang akan diadakan di Kuala Lumpur, Malaysia tersebut.

Hal ini dikarenakan acara Mobile Legends World Championship (M1) tersebut di lihat sebagai acara yang dibuat oleh Youtube Gaming, yang merupakan kompetitor langsung dari Facebook. Nah, setelah diskusi dari Facebook Gaming team tersebut, mereka secara keras mengumumkan agar semua Facebook Gaming Creator untuk tidak mengikuti ajang Mobile Legends World Championship (M1) tersebut, dan mengatakan bahwa jika anda, seorang creator facebook gaming mengikuti event tersebut, kalian akan mendapatkan konsekuensi untuk mengikuti event tersebut!

Hal ini cukup mengesankan dimana Facebook mengambil langkah agresive untuk para creatornya. Walaupun begitu, menurut penulis sendiri, seharusnya Facebook dapat melihat potensi yang ada dengan para creator datang ke event tersebut serta melihat peluang yang ada. Dibanding serta – merta menutup diri dari event yang kemungkinan akan cukup populer tersebut. Artikel ini sendiri sebenarnya pertama kali dirilis oleh IGN SEA menurut MMOCulture, namun di hapus pada tanggal 12 November jam 17:40 (GMT+8).

Nah, bagaimana menurut kalian dengan pendekatan yang di ambil oleh Facebook Gaming tersebut? Apakah kalian setuju? Atau kalian tidak peduli?

Baca lagi artikel menarik lain dari penulis kita Jay, dan baca lagi artikel menarik lain mengenai Facebook, dan Mobile Legends!

Avatar

Written by Jay