Pencipta Facebook Mark Zuckerberg Mendapat Julukan sebagai “Eye of Sauron” oleh Pegawainya

Facebook Mark Zuckerberg Eye Of Sauron

Mark Zuckerberg Eye of Sauron – Mark Zuckerberg dikenal sebagai sosok yang menciptakan platform sosial media terkenal di dunia, yaitu Facebook. Kesuksesannya sebagai platform sosmed paling memiliki banyak cerita sejarah dari awal hingga bisa sukses seperti saat ini. Baru-baru ini ada cerita menarik mengenai pencipta Facebook Mark Zuckerberg yang mendapatkan julukan sebagai aneh dari pegawainya.

Lho, kenapa bisa begitu? Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Pencipta Facebook Mark Zuckerberg Mendapat Julukan Aneh oleh Pegawainya

Zuckerberg Mendapat Julukan Aneh oleh Pegawainya

Seorang Youtuber bernama Tim Ferriss mendapatkan sebuah kesempatan langka dimana dia berkesempatan melakukan interview dengan pemilik Facebook, yaitu Mark Zuckerberg. Melalui sebuah video di channel Youtube miliknya yang berdurasi sekitar 1 jam 34 menit, Tim Ferriss memberikan banyak pertanyaan kepada Zuckerberg dimana kita bisa mendapatkan informasi-informasi menarik untuk semua orang.

Salah satunya adalah informasi mengenai bagaimana Zuckerberg mendapatkan sebuah julukan yang menunjuk kepada wujud Dark Lord dari buku novel atau film Lord of the Rings.

“Beberapa orang yang bekerja dengan saya di perusahaan memberikan saya julukan yang penuh kasih sayang, tapi saya pikir mereka kadang-kadang memberikan julukan kepada saya sebagai Eye of Sauron”, ucap Zuckerberg melalui interview oleh Tim Ferriss.

Tidak Terlalu Memikirkan Julukannya

Mengetahui hal tersebut, Zuckerberg tidak terlalu memikirkan julukan yang dia dapatkan meskipun memiliki kesan seperti orang jahat. Dia mengatakan pegawainya terlalu banyak energi sehingga mereka menghabiskannya untuk membuat candaan seperti itu.

Zuckerberg ingin menjadi sosok bos yang bisa bekerja sama dengan baik dengan pegawainya di perusahaan dengan intensitas yang sama. Kalau pun dia mau, Zuckerberg bisa saja menjadi sosok bos kejam seperti Mordor dari The Lord of the Rings.

Kini Zuckerberg sedang sibuk mengurus proyek teknologi masa depannya, yaitu Meta yang sudah mendunia. Proyek tersebut diharapkan bisa mengembangkan lebih jauh pengembangan Metaverse menjadi sesuatu yang bisa dimanfaatkan dalam berbagai sektor.

Itulah informasi mengenai Mark Zuckerberg mendapatkan julukan dari pegawainya dengan sebutan menara dengan mata besar yang menunjuk kepada sosok Dark Lord di buku novel atau film The Lord of the Rings. Bagaimana menurut kalian? Apakah sebutan itu cocok untuk Zuckerberg?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Facebook atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version