Facebook Messenger Hadirkan Fitur “Dark Mode”, Begini Cara Mengaktifkannya

Facebook Messenger redesign

Beberapa aplikasi smartphone yang digunakkan saat ini mendukung sebuah fitur yang sebenarnya cukup sederhana, namun jika ditelaah lebih dalam ternyata fitur tersebut cenderung membuat penggunanya lebih nyaman dalam kondisi tertentu.

Lalu apa sebenarnya fitur tersebut ? Adalah “Dark Mode”, salah satu fitur yang sudah diadaptasi beberapa aplikasi yang sering kita temui, seperti YouTube maupun Twitter. Hal yang sama ternyata juga baru saja diadaptasi oleh Facebook melalui aplikasi Messenger-nya. Aplikasi terpisah untuk chat di Facebook ini menghadirkan fitur yang membuat mata nyaman dalam kondisi gelap. Menurut laporan dari Android Police, fitur ini hanya tersedia di beberapa negara dan tidak semua penggunanya bisa menikmati “mode gelap” ini.

Namun jika kalian masih bersikeras ingin menikmati mode tersebut ada triknya. Berikut langkah-langkahnya :

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

sebelum “Dark Mode” diaktifkan, mengirim pesan berupa emoji crescent moon

 

terdapat menu “Dark Mode” di pengaturan
setelah “Dark Mode” diaktifkan

Meskipun kalian sudah bisa menikmati fitur “Dark Mode” tersebut, Facebook memberikan peringatan bahwa mode tersebut masih dalam tahap pengembangan alias work in progress mungkin akan ada beberapa kesalahan atau bug yang kalian temui. Namun setelah mimin coba si untuk saat ini masih aman-aman saja.

Well, sebagai penutup selamat menikmati dan beraktivitas di hari Senin brott!

Exit mobile version