Facebook Messenger Sekarang Hadir Untuk Windows Dan MacOS

preview

img 2919 5e86b1685e0db

Biasanya buat kalian para pengguna desktop, jika kalian ingin membalas PM (Personal Message) di facebook kalian akan membuka halaman facebook terlebih dahulu setelah itu baru membuka kolom messenger yang letaknya ada di sebelah icon notification dan kalian baru bisa membalas pesannya. Nah secara resmi facebook sudah merilis facebook messenger versi desktopnya untuk perangkat Windows dan MacOS.

Fitur-Fitur Yang Di Berikan Facebook Messenger Versi Desktop

Dengan adanya versi desktop tentunya kalian jadi bisa langsung membalas pesan dengan cepat dan tidak perlu lagi untuk membuka browser terlebih dahulu sebelum membalas pesan. Fitur yang sudah mulai wajib ada di setiap aplikasi adalah dark mode, ya di versi desktop ini kalian juga set tema nya menjadi dark mode dan berikut beberapa fitur lainnya :

Untuk yang menggunakan Windows kalian bisa mengunduhnya lewat Microsoft Store dan untuk MacOS kalian bisa mengunduhnya di Mac App Store. semoga kali ini infonya bisa bermanfaat untuk semua dan apakah menurut kalian facebook messenger versi desktop lebih mempermudah kalian dalam membalas atau mengirim pesan ?

Exit mobile version