Facebook tambahkan Fitur Screen Sharing di Messenger untuk Android dan iOS!

in , , ,

Facebook baru – baru ini menghadirkan sebuah fitur baru di chatnya untuk melakukan “screen sharing” di perangkat mobile iOS dan Android, selain untuk versi PCnya. Fitur Screen sharing ini bisa digunakan untuk secara langsung memberikan intipan layar kepada orang yang mengikuti video call dalam satu grup.

Dengan menggunakan fitur ini, pemain bisa lebih bebas berpresentasi, ataupun memperlihatkan foto dan pengalaman yang ingin dibagikan kepada orang – orang terdekat kalian. Selain update tersebut, pengguna juga akan mendapatkan tambahan kapasitas video call room dari maximal 8 orang sampai 16 orang untuk web dan desktop.

Kedepannya Facebook juga menjanjikan penambahan kapasitas room sampai dengan 50 orang untuk kedepannya. Tidak mengherankan, karena semenjak wabah corona ini, Banyak sekali orang yang membutuhkan fitur Screensharing dengan kapasitas orang yang cukup besar sebagai media untuk meeting, online class, dan sebagainya.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Avatar

Written by Jay