Penampakan Faceless Ayato Genshin Impact Membuat Komunitas Gempar

faceless ayato genshin impact

Sumber: @Softeas_ (Twitter)

Faceless Ayato Genshin Impact – Genshin Impact merupakan game open world RPG yang ketenarannya sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Dan tentunya ada banyak konten serta fitur seru yang bisa digunakan oleh penggemar.

Sebagai game yang penuh eksplorasi, tentunya Genshin Impact miliki banyak hal menarik yang bisa ditemui oleh para pemain. Namun, tidak menutup kemungkinan bahwa pemain akan temukan hal yang menyeramkan juga di sini.

Faceless Ayato Genshin Impact Bikin Geger Penggemar

Sumber: @ppimpeachie (Twitter)

Satu pengalaman mengerikan dialami oleh salah satu pemain di server Rusia. Pengalaman horor ini diunggah ke platform TikTok yang kemudian disebarluaskan oleh penggemar lainnya di komunitas Genshin Impact.

Video tersebut menampilkan sosok Diona yang sedang bermain di sekitar Gereja Mondstadt. Namun, saat dirinya sedang asik di sana, si pemain menyadari ada satu hal mengganjal di patung Barbatos.

Ketika dipanjat, alangkah terkejutnya dia bahwa sosok yang sedang berdiri di tangan patung Barbatos adalah Kamisato Ayato. Yang membuatnya mengerikan adalah sang Yashiro Commissioner itu tidak memiliki wajah sama sekali.

Padahal saat itu, pemain asal Rusia ini sedang bermain solo dan dia sendiri tidak memiliki Ayato di daftar karakternya.

Karena viralnya hal ini, penggemar menyebutnya sebagai penampakan “Faceless Ayato Genshin Impact.”

Sang pemain mengaku bahwa ia mengunduh game ini dari situs tidak resmi dikarenakan terdapat masalah saat dia mencoba mengunduh game ini dari situs resmi Genshin Impact. Karena pernyataan ini, banyak yang berasumsi bahwa ‘Si Diona’ bertemu dengan bug.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Namun, untuk ukuran bug, ini cukup nyeremin ya, brott.

Tak hanya Ayato. Video lain juga menunjukkan bahwa Diona juga bertemu dengan faceless Arataki Itto yang dibunuh oleh Faceless Ayato.

Gimana menurut kalian mengenai hal ini?

Fans Genshin Impact Marah Game-nya Tidak Masuk Nominasi Best Score Music The Game Awards 2022

Fans Genshin Impact Marah Game-nya Tidak Masuk Nominasi Best Score Music The Game Awards 2022

Menjelang akhir tahun, dunia industri video game akan kedatangan sebuah acara paling ditunggu gamer, yaitu The Game Awards 2022. Selain menghadirkan banyak hiburan, acara tersebut juga menghadirkan sebuah ajang bergengsi dimana mereka menghadirkan berbagai macam nominasi dalam beberapa kategori. Dan yang paling ditunggu kategori adalah Game of the Year 2022.

Selain kategori Game of the Year, masih banyak lagi nominasi yang telah dipersiapkan dalam acara tersebut, seperti Best Score Music. Nominasi tersebut diramaikan oleh 5 game populer yang rilis tahun ini. Namun nominasi tersebut mendapatkan protes dari fans Genshin Impact karena game favorit mereka tidak masuk dalam kategori Best Score Music.

Apa yang sebenarnya terjadi? Langsung kepoin beritanya di sini, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version