Nintendo Direct September 2022 — Fae Farm, Game Farm-Simulation Terbaru Diumumkan

fae farm

Fae Farm, Game Farming-Simulation Terbaru Diumumkan

Fae Farm, game farm simulation terbaru diumumkan di Nintendo Direct September 2022 menemani Story of Seasons: A Wonderful Life, Harvestella, dan Rune Factory 3. Game ini dikembangkan oleh Phoenix Labs, yang mana juga merupakan developer dari game RPG Dauntless.

Hal ini cukup menarik perhatian sebab Dauntless merupakan game online multiplayer yang berfokus pada Monster Hunter. Sehingga dengan pengumuman Fae Farm yang lumayan ‘menyimpang’ dari game besutannya terdahulu cukup diremehkan.

Namun, sebenarnya hal ini tidak menutup kemungkinan sebab Phoenix Labs telah mengembangkan kantornya dan telah diakusisi oleh Garena Singapore sehingga developer bisa lebih banyak melakukan eksperimen.

Jelajahi Dunia Fantasy Penuh Sihir di Fae Farm

Gunakan sihir di game ini!

Penggemar genre farm-simulation tidak perlu menunggu terlalu lama untuk menikmati konten apa saja yang disuguhkan oleh Fae Farm. Phoenix Labs rencanakan bahwa game ini akan dirilis pada Musim Semi 2023 mendatang dan akan hadir secara ekslusif di Nintendo Switch.

Sesuai judulnya, ia bakal hadir sebagai game farm-simulation baru dengan bumbu fantasi. Dari video di atas, tampaknya game ini akan suguhkan dunia fantasi dimana pemain dapat menggunakan sihir untuk mengeksplor dunia misterius tersebut.

Selain itu, game ini bakal hadirkan mode co-op sehingga pemain dapat bercengkrama bersama teman – teman. Belum lagi dengan desain karakter yang lucu dan menggemaskan. Melihat trailernya saja sudah berhasil menarik perhatian para gamers.

Fae Farm Harus Mampu Bersaing di Genre Farm-Simulation

Jelajahi Dunia Fantasi nan Misterius

Tantangan terbesar Fae Farm adalah ia harus dapat bersaing dengan judul besar genre farm-simulation lain. Stardew Valley dan Animal Crossing: New Horizons mengantarkan banyak developer memutuskan untuk mencoba dan menguasai genre ini. Sebab, genre yang satu ini miliki banyak ruang untuk dikembangkan.

Game ini miliki pondasi kuat untuk dapat bersaing dengan judul game lain yang serupa. Phoenix Labs harus bekerja keras untuk menghadirkan konten serta fitur yang tidak membosankan sehingga mampu bersaing dengan judul-judul farm-simulation yang sudah besar.

Itulah informasi seputar game besutan Phoenix Labs yang bakal hadir di tahun depan. Bagaimana menurut kalian, brott? Apakah tertarik untuk memainkan game ini?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version