“Faeland” Game Side Scroller Open World mirip “Legend of Zelda” Ini Tuju Kickstarter

in ,

Faeland Tuju Kickstarter

Faeland akan tampil sebagai game side scroller berbasis open world dengan elemen RPG didalamnya, mungkin seperti inilah bila Terraria & Legend of Zelda dikolaborasikan. Faeland akan mengusung graphic pixel art metroidvania yang terlihat colorful. Talegames selaku pengembang telah meluncurkan trailer perdananya.

 

Dalam trailer tersebut, Faeland terlihat sangat menjanjikan sebagai game open world bertema fantasy yang dihiasi berbagai kastil, pedesaan, hingga hutan-hutan yang terlihat penuh warna dengan art-style yang terlihat solid. Mengusung graphic pixel art metroidvania serta diiringi dengan musik khas “retro”, membuat suasana nostalgia juga semakin terasa. Namun, game ini terlihat sedikit mirip dengan Zelda II, mulai dari bentuk karakter yang menyerupai Link hingga pedang dan perisai yang digunakan. Tapi semoga saja game ini dapat membangun identitasnya sendiri.

Kalian dapat menjelajahi setiap area yang telah disediakan, bertarung melawan bandit, memasuki dungeon, dan menyelesaikan berbagai puzzle. Sebagai game RPG, disini kalian juga dapat mengganti armor dan senjata untuk meningkatkan statistic karakter. Combat system-nya sendiri terlihat klasik, seperti game side scroller platformer pada masa lampau, kalian dapat mengkombinasikan fitur menyerang, menangkis, dan menghindar.

Faeland kini tengah menuju Kickstarter untuk pendanaaan dan pengembangan lebih lanjut, rencananya Faeland akan dirilis eksklusif untuk PC dengan tanggal yang belum ditentukan. it looks interisting.

Ernard Anky

Written by Ernard Anky