Fairy Assist Laila Kini Tersedia di Black Desert Online SEA

bdo archer
Laila akan Bantu Petualanganmu di Black Desert Online SEA.

Sejak pengumuman mode battle royalenya, Pearl Abyss tak henti-hentinya tambahkan banyak konten baru untuk Black Desert Online SEA. Salah satunya adalah Fairy Assist yang baru ditambahkan hari ini.

Diceritakan bahwa mereka muncul berkat celah emas yang perangkapkan mereka di dunia Black Desert dan beberapa tak bisa kembali ke dunia Fairy Queen. Kini, para peri kecil tersebut akan membantu kamu yang memutuskan untuk membantunya kembali ke dunia asalnya.

Fairy akan miliki level dan skill uniknya masing-masing, salah satunya adalah pengurangan berat dan penambahan waktu untuk bertahan hidup lebih lama di dalam air. Mereka juga akan dapatkan skill random setiap 10 level. Meskipun kamu hanya bisa memiliki satu fairy saja, namun kamu bisa melepasnya dan mendapatkan yang cocok untukmu.

Selain Fairy, tiga guild event akan dimulai mulai hari ini hingga tanggal 20 Maret mendatang. Guild yang baru saja didirikan hari ini akan dihadiahi silver dan Guild Skill EXP. Semua guild juga akan bisa berpartisipasi dalam misi untuk dapatkan gajah Valencia dan lakukan trade untuk dapatkan Ancient Puturum Summon Scroll. Mengalahkannya akan berimu banyak hadiah unik.

Black Desert Online dan SEA saat ini sudah bisa kamu mainkan di PC, kamu bisa mengikuti beritanya melalui link berikut.

Exit mobile version