Fairy Tail Perkenalkan Leo Sebagai Celestial Lucy yang bisa Dipanggil

in , , ,
Lucy juga akan bisa mengeluarkan Leo.

Jika kamu mengikuti serial anime maupun manga Fairy Tail, maka kamu akan mengetahui bahwa Lucy merupakan seorang penyihir tipe summoner. Celestial Wizard lebih tepatnya. Ia bisa dapatkan summonnya sendiri melalui kunci yang telah ia dapatkan.

Namun siapa sangka saat ia bergabung dengan guild milik Makarov tersebut, Lucy justru bertemu penyihir bernama Loke yang pada akhirnya mengungkap jati dirinya sebagai seorang celestial dengan zodiak Leo. Kehadiran Leo rupanya juga akan muncul dalam game RPG adaptasinya, Fairy Tail yang diracik oleh Gust, developer Atelier dan Koei Tecmo selaku publisher.


Melalui video yang diupload oleh PlayStation Hong Kong yang bisa kamu lihat di atas, Koei Tecmo pamerkan sedikit kemampuan Leo yang tentunya sudah dikenal banyak fans. Apa lagi kalau bukan pukulannya yang dahsyat sama persis seperti di animenya.

Fairy Tail rencananya akan dirilis tanggal 25 Juni di PC, PlayStation 4, dan Nintendo Switch.


Baca lebih lanjut tentang Fairy Tail, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]