Fairy Tail Segera Dapatkan Game Adaptasi RPG dari Koei Tecmo

fairy tail lucy
Koei Tecmo umumkan game adaptasi Fairy Tail.

Setelah manga-nya tamat dan masih dilanjutkan dengan seri terakhir animenya, Fairy Tail rupanya masih miliki banyak kenangan di hati para fansnya. Kesempatan ini rupanya telah lama dimanfaatkan oleh Koei Tecmo dan Gust untuk untuk hadirkan game adaptasinya.


Koei Tecmo mengumumkan game adaptasi Fairy Tail dengan judul yang sama seperti anime atau manganya yang kemungkinan bisa saja berubah di masa depan. Mereka mendeskripsikan game ini sebagai Magic x Guild x RPG. Gamenya juga akan muncul di stage show hari keempat Tokyo Game Show 2019 yang dilaksanakan pada tanggal 15 September nanti yang juga akan disiarkan secara live via YouTube. Ia akan hadirkan Hisashi Koinuma sebagai General Producer, dan Keisuke Kikuchi sebagai salah satu Producernya. Mereka juga akan undang voice actor Erza Scarlett, Sayaka Ohara.

Hisashi Koinuma bukan nama yang asing lagi untuk beberapa game Musou atau Warriors. Namun alih-alih Omega Force yang menjadi developernya, Koei Tecmo menunjuk Gust untuk mengerjakan gamenya. Indikasikan bahwa Fairy Tail takkan jadi game Warriors seperti One Piece Pirate Warriors 4 dan sejenisnya. Sementara Keisuke Kikuchi merupakan orang di balik action RPG seperti Nights of Azure dan turn-based RPG Blue Reflection. Gust sendiri merupakan developer di balik kesuksesan seri Atelier. Game terbaru mereka, Atelier Ryza akan dirilis di Jepang akhir September nanti.

Informasi lebih detil game adaptasi Fairy Tail kemungkinan besar akan diumumkan saat Tokyo Game Show 2019 nanti. Koei Tecmo memastikan bahwa gamenya akan dirilis untuk PC, PlayStation 4, dan Nintendo Switch. Kamu bisa mengikuti kabar teranyarnya saat diumumkan di Tokyo Game Show melalui artikel rangkuman kami nanti.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version