Fairy Tail Siap Dimainkan Awal Tahun 2020

Fairy Tail 8 1
Awal tahun 2020 jadi tanggal rilis yang tepat untuk Fairy Tail.

Usai perkenalkan beberapa karakter lain, termasuk sistem bagaimana kamu bisa membentuk party dari anggota guild lain. Koei Tecmo dan Gust yang sebelumnya hanya mengkonfirmasikan bahwa game JRPG adaptasi Fairy Tail, karya Hiro Mashima untuk dirilis tahun 2020. Kini umumkan kapan tepatnya kamu bisa menikmatinya.

https://www.youtube.com/watch?v=EFne6UUQhp4


Melalui livestream dan trailer yang diunggah oleh PlayStation Eropa, Koei Tecmo menjelaskan bahwa Fairy Tail akan siap dirilis tanggal 19 Maret 2020 mendatang. Gamenya sendiri akan dilepas di PC, PlayStation 4, dan Nintendo Switch.


Beberapa bonus seperti kostum untuk Erza, Lucy, hingga kostum kolaborasinya dengan game milik Gust lain, Atelier: Ryza juga diumumkan. Sementara, untuk bonus lain kamu akan dapatkan beberapa benda berikut jika membeli salah satu dari dua edisi yang berbeda dari Fairy Tail:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Limited Edition Fisik, “Guild Box”

Digital Deluxe

Sayangnya, untuk saat ini special Limited Edition ketiga hanya akan tersedia secara eksklusif di toko digital milik Gust di Jepang. Belum ada kejelasan kapan Koei Tecmo Amerika dan Eropa apakah edisi ini juga akan dirilis di luar Jepang.

Fairy Tail akan dirilis tanggal 19 Maret 2020 mendatang di PC, PlayStation 4, dan Nintendo Switch. Kamu bisa mengikuti semua beritanya yang telah kami rangkum melalui link berikut.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version