Fairytail Akan Segera Hadir di Perangkat IOS dan Android

ft 1

Setelah 2 minggu yang lalu mengumumkan bahwa Tencent akan segera meluncurkan game Attack On Titan untuk perangkat mobile, sang pengembang memberikan infomasi bahwa mereka sudah siap meluncurkan game baru mereka, yang berdasarkan adapatasi manga dan anime terkenal yaitu, Fairy Tail. Game yang akan memiliki judul Fairytail : Teen Wizards ini akan memiliki genre MMORPG dan akan memiliki alur cerita berdasarkan serialnya. Sang pengembang juga menyebutkan, game ini  akan mempertahankan para pengisi suara dari serial animenya.

Dalam game ini kamu akan menjumpai karakter-karakter dalam serial Fairytail, seperti Natsu Dragneel, Erza Scarlet, Lucy Heartfilia, dan Gary Fullbuster. Secara tampilan game ini akan bergaya anime dengan tampilan grafis yang sangat indah. Kamu akan di bawa ke dalam dunia Fairytail dan bisa menjelajahi kota hingga dungeon dengan bebas. Selain itu kamu juga dapat berinteraksi dengan warga kota untuk mendapatkan quest atau mengumpulkan berbagai macam item dari area yang kamu eksplorasi. Untuk battle system sendiri, Fairytail : Teen Wizards, akan menggunakan sistem turn-based, dimana kamu dapat membawa anggota party mu yang terdiri dari 5 orang.

Sepertinya Tencent memang sedang giat-giatnya mengadaptasi game berdasarkan serial manga dan anime terkenal ke perangkat mobile. Bagi kamu fans berat dari serial ini sepertinya patut menunggu perilisan dari game Fairytail : Teen Wizards. Sejauh ini, belum ada infromasi resmi kapan game ini akan dirilis, namun sang pengembang sudah membuka masa pre-registration dan menyiapakan berbagai macam hadiah bagi kamu yang mendaftar melalui situs resminya.

Exit mobile version