Faith_Bian dan XinQ Berikan Alasan Mengapa PSG.LGD Tidak Ban Magnus

Magnus

Pertandingan final antara Team Spirit dan PSG.LGD yang sengit tentunya membawa Hype para penggemar Dota 2 dan eSports yang begitu besar. Bahkan ketika tournament tersebut telah berakhir, para fans tetap mengikuti perkembangan berita dari kancah eSports ini.

Banyak fans yang menyayangkan keputusan Drafting dari tim PSG.LGD dimana mereka melepas magnus untuk di Pick oleh Team Spirit. Keputusan tersebut dianggap terlalu egois dan tidak memberi Respect kepada Team Spirit. Dalam pertandingan MOBA, akan selalu ada yang namanya Respect Ban dimana tim akan Ban hero yang terlalu berat mereka lawan di pertandingan sebelumnya.

Faith_Bian dan XinQ Berikan Alasan Mengapa PSG.LGD Tidak Ban Magnus 4

Setelah jenuh melihat perkataan para Netizen yang menyerang tim PSG.LGD, akhirnya dua pemain dari tim tersebut, Faith_Bian dan XinQ buka suara tentang keputusan drafting mereka.

Pada post Weibonya, XinQ mengatakan bahwa Xiao8 merupakan pelatih yang baik, dan keputusan Ban Pick ditentukan oleh keputusan bersama. Dan dia juga mengakui bahwa peforma permainannya tidak begitu bagus pada pertandingan tersebut.

Faith_Bian dan XinQ Berikan Alasan Mengapa PSG.LGD Tidak Ban Magnus 5

Di Post selanjutnya, XinQ juga merasa tidak nyaman terhadap komentar para netizen yang menyalahkan tim PSG.LGD. Sebelum bertanding, Xiao8 berpesan agar tidak meremehkan lawan bertanding dan jangan terlalu tertekan ketika bertanding nanti. Pertandingan pertama PSG.LGD menganggap bahwa IO-Ursa combo merupakan pilihan yang bagus untuk melawan Team Spirit. Namun mereka tidak dapat menguasai permainan karena Magnus Team Spirit.

XinQ beralasan bahwa dia tidak begitu nyaman bermain dengan menggunakan IO dan juga pada game selanjutnya permainan mereka benar – benar berantakan. LGD dapat mengalahkan Team Spirit pada game 3 dan 4. Dan pada game 5, LGD terlalu tertekan sehingga sering melakukan blunder dalam permainan. XinQ juga mengatakan bahwa mereka bermain menggunakan hero yang cocok untuk mengalahkan Team Spirit. Namun mereka tidak kalah karena Magnus saja, melainkan koordinasi Team Spirit yang sangat bagus.

Faith_Bian dan XinQ Berikan Alasan Mengapa PSG.LGD Tidak Ban Magnus 6

Faith_Bian menguatkan pernyataan XinQ pada post weibo pribadinya. Faith_Bian mengatakan bahwa keputusan ban pick berdasarkan keputusan bersama. Mereka akan berlatih lebih giat lagi. Faith_Bian menutup postnya dengan berterima kasih kepada para fans yang telah mendukung mereka.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version