7 Fakta Barbara Genshin Impact yang Bikin Kamu Auto Healing

Fakta Barbara Genshin Impact

Fakta Barbara Genshin Impact – Salah satu karakter Genshin Impact bernama Barbara menjadi karakter penting dalam menemani pemain di early game atau awal permainan sebagai Healer. Barbara akan menemani kalian berpetualang di area Mondstadt, menjelajahi berbagai lokasi yang ada di sana dan menyelesaikan banyak Story Quest dan Daily Quest. Tidak hanya di early game saja, tidak sedikit pemain menggunakan Barbara sebagai Healer utama di mid game dan juga end game dengan berbagai alasan, seperti waifu dan tidak punya karakter Healer lain di koleksinya.

Pada tanggal 5 Juli yang lalu, menjadi sebuah hari istimewa bagi Barbara. Itu karena hari tersebut merupakan hari ulang tahunnya. Banyak gamer dan juga developer miHoYo membuat berbagai ucapan selamat ulang tahun untuknya di sosial media. Ucapan ini juga menjadi salah satu tanda terima kasih para pemain karena telah membantu mereka sebagai Healer di awal permainan.

Fakta Barbara Genshin Impact

Fakta Barbara Genshin Impact

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai 7 fakta Barbara Genshin Impact yang bikin kamu auto healing. Ada banyak informasi menarik seputar Barbara yang perlu kamu ketahui jika kalian merupakan penggemar beratnya ataupun sebagai simp terhadap karakter Healer ini.

Inilah 7 fakta Barbara Genshin Impact yang bikin kamu auto healing!

1. Siapa Barbara Genshin Impact?

Barbara adalah karakter Genshin Impact yang bisa pemain dapatkan dengan elemen Hydro menggunakan senjata jenis Catalyst.

Barbara merupakan seorang Diakon di Gereja Favonius dan menjadi sosok seorang “Idol” setelah mengetahui istilah tersebut dari majalah dan juga Alice, ibu dari Klee. Barbara adalah anak dari Frederica Gunnhildr dan Seamus Pegg serta merupakan adik perempuan dari Jean.

Pemain bisa mendapatkan secara gratis karakter Barbara setelah menyelesaikan event Baptism of Song pada Quest A Long Shot di chapter Prologue Act III: Song of the Dragon and Freedom.

2. Barbara Ingin Berhasil Sukses Mencapai Sesuatu Melebihi Jean

Barbara dikenal sebagai sosok yang energik, pekerja keras, optimis dan murah senyum kepada banyak orang. Meskipun orang-orang sering melihatnya seperti itu kepada publik, namun Barbara sendiri punya impian yang ingin sekali dia capai. Terlebih impian tersebut melebihi pencapaian yang diraih oleh kakaknya Jean.

Barbara sering merendahkan diri dengan pencapaian yang dia dapatkan sendiri jika seseorang membicarakan atau membandingkannya dengan Jean. Itu karena dia merasa pencapaian dia saat ini tidak seberapa dengan Perwakilan Grand Master kelompok Knight of Favonius. Karena itulah Barbara sangat ingin sekali bisa mencapai sesuatu yang bahkan melebihi pencapaian yang dilakukan oleh Jean.

3. Pengabdi Setia Barbatos

(Sumber: Genshin Impact Official)

Sebagai seorang Diakon di Gereja Favonius, Barbara dikenal sebagai pengabdi dewa Archon Barbatos paling setia. Dia selalu melakukan berbagai aktifitas di gereja dan bahkan mengingatkan kepada anggota Church of Favonius termasuk Rosaria (yang diketahui sering bolos dan cabut) untuk tidak lupa memberikan pengabdiannya kepada Barbatos.

4. Masih Belum Tahu Venti Itu Adalah Dewa Mabuk Barbatos

(Sumber: Genshin Impact Official)

Di awal chapter Genshin Impact, kalian diperkenalkan sosok karakter bernama Venti yang ternyata adalah wujud manusia dari Archon bernama Barbatos. Seiring berjalannya cerita, beberapa karakter lainnya seperti Jean dan Diluc mengetahui bahwa Venti adalah Barbatos.

Jean yang mengetahui identitas Venti tidak ingin memberitahunya kepada siapapun termasuk Barbara yang merupakan pengabdi Barbatos paling taat dan setia. Bakal ribet situasinya ketika pengabdi setia Barbatos seperti Barbara mengetahui bahwa sang Archon bertingkah seperti Venti, minum-minuman alkohol dan sering utang.

5. Memuji Suara Venti

Berdasarkan Voice-Over, Barbara memberikan pujian kepada Venti mengenai profesinya sebagai penyanyi jalanan. Menurutnya, Venti memiliki suara yang luar biasa. Namun Barbara merasa lagu yang dinyanyikan Venti sangat berbeda dari pengalamannya selama ini. Barbara mencoba untuk mempelajari lagu dan cara menyanyi Venti, namun melodi yang digunakan Venti sulit dipelajari.

6. Suka Makanan Pedas dan Tidak Suka Makanan Pahit

(Sumber: Genshin Impact Official)

Barbara diketahui suka makan-makanan pedas, apalagi dengan Spicy dried fish yang merupakan favoritnya. Meskipun begitu, tampaknya Barbara punya batas toleran tingkat kepedasan makanan. Hal ini diketahui dari Vile yang mengatakan bahwa jenis cabai Jueyun Chili sudah dapat membuat Barbara sampai mengeluarkan air mata saking pedasnya.

Sementara itu makanan yang dia tidak suka adalah jenis makanan yang pahit. Terlebih lagi Barbara sangat tidak suka dengan pare.

7. Berteman Dekat dengan Noelle

Sebagai saudari Jean selaku Perwakilan Grand Master kelompok Knight of Favonius, tentu dia mengenal banyak orang di sana. Begitu juga sebaliknya dengan orang-orang dari kelompok Favonius. Salah satu teman dekat Barbara di sana adalah Noelle.

Barbara dan Noelle sering meluangkan waktu bersama di saat mereka sedang beristirahat. Noelle sering membuat berbagai snack untuk Barbara karena dia sangat senang bisa berteman dengan adik dari Jean ini. Barbara juga sering curhat dengan Noelle mengenai lagu baru yang akan dia nyanyikan di penampilan perform selanjutnya untuk warga Mondstadt.

Bonus: Fakta Barbara Genshin Impact Lainnya

Selain 7 fakta di atas, masih ada informasi menarik lainnya seputar Barbara yang perlu kalian ketahui. Bonus fakta ini khusus untuk kalian para simp Barbara dan menganggap dia sebagai waifu.

Berikut ini fakta Barbara Genshin Impact lainnya:

1. “Aset” Barbara Lebih Unggul dari Mona

Berdasarkan informasi yang saya dapatkan di komunitas, diketahui “aset” ukuran bust size Barbara lebih unggul dibandingkan Mona. Perhitungan ini berdasarkan model karakter dalam game yang diteliti oleh para pemain Genshin. Tapi kalau dari segi bok*ng, paha dan cara berpakaian, sudah pasti menang Mona.

2. Seperti Apa Wangy Barbara?

(Sumber: @hyura3 Twitter)

Untuk mengetahui informasi mengenai wangy Barbara, saya sedikit kesulitan untuk mencarinya. Karena jika dilihat dari bahan Ascension dia, Barbara menggunakan salah satu material sejenis jamur bernama Philanemo Mushrooms.

Philanemo Mushrooms adalah sejenis tanaman jamur yang mudah ditemukan di area Mondstadt, terlebih di area pemukiman di kota. Tak banyak informasi pasti seperti apa aroma dari jamur ini. Namun menurut deskripsi tanaman ini memiliki aroma alam khas Monstadt yang terbawa angin dengan bebasnya, layaknya idealisme kota tersebut, yaitu kebebasan.

Sementara itu dilain cerita, Barbara kemungkinan menggunakan parfum khusus yang digunakan oleh anggota Church of Favonius. Bisa jadi semacam produk parfum yang telah diberikan pewangi khas yang ada hubungan dengan aroma kesukaan Barbatos. Dan sebagai catatan, tidak mungkin aroma wangy tersebut seperti aroma anggur ataupun minuman alkohol kesukaan sang Archon Mondstadt.

Jadi bisa kita ambil kesimpulan bahwa Barbara memiliki aroma Philanemo Mushrooms yang diberikan racikan khusus dengan aroma yang sangat wangy khas Mondstadt.

Itulah informasi mengenai fakta menarik Barbara Genshin Impact yang bikin kamu auto healing. Apakah kalian mulai tertarik dengan Barbara?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version