7 Fakta Candace Genshin Impact, Pelindung Desa Aaru yang Teguh dan Pemberani

fakta candace genshin impact

7 Fakta Candace Genshin Impact, Pelindung Desa Aaru yang Teguh dan Pemberani

Fakta Candace Genshin Impact – Genshin Impact hadir dengan segudang karakter yang unik dan menarik untuk dimainkan. Kata unik disini tidak hanya untuk gameplay atau gaya bermain mereka saja, namun juga berlaku untuk kisah dan background story-nya.

Salah satu karakter yang menarik untuk diulik adalah Candace Genshin Impact. Karakter yang satu ini muncul di update Sumeru dan menjadi karakter yang juga digemari oleh banyak penggemar di komunitas.

Fakta Candace Genshin Impact

Si Cantik Pelindung Desa Aaru

Siapa itu Candace Genshin Impact? Candace adalah karakter playable pemegang vision Hydro dan senjata polearm. Dia adalah pelindung Desa Aaru, sebuah desa yang terletak di tepian Great Red Sands. Dia mungkin terlihat tenang, ramah dan bersahabat, namun dia tidak akan mengampuni siapapun yang tidak mematuhi aturan.

Berikut adalah fakta menarik Candace yang belum banyak diketahui oleh pemain.

1. Nama Candace

Terinspirasi dari…

Fakta Candace yang pertama berputar di bagian nama. Namanya berasal dari sumber Yunani dan Romawi di mana gelar Kandake, istilah yang digunakan untuk saudara perempuan Raja Kush, secara keliru diasumsikan sebagai nama turun-temurun dari “Ratu Etiopia” dan dalam bahasa Latin menjadi “Candace”.

Dari namanya saja sudah sangat keren ya, brott!

2. Desain Candace

Mengambil referensi dari Mesir

Seperti yang sama – sama bisa kita lihat, desain sang pelindung desa Aaru ini banyak merujuk pada simbol Mesir. Aksesoris bando yang ada di kepalanya menyerupai simbol dewa Horus dan Ra. Matanya yang berbeda sebelah (heterokromatik) ini juga mirip dengan Horus di mana yang satu mewakili matahari dan satu lagi mewakili bulan.

Lambang sayap yang ada di perisainya juga berkaitan dengan dewi Isis. Tak hanya itu, akesoris lehernya juga mirip dengan yang dikenakan oleh Firaun Tutankhamun.

3. Perisai Candace

Diberkati oleh Dewa Bennu

Candace mengatakan bahwa perisainya ini diberkati oleh Bennu. Bennu sendiri adalah dewa Mesir yang disimbolkan dengan matahari, reinkarnasi, dan penciptaan. Bennu juga sering digambarkan sebagai bangau atau burung kicuit.

Sehingga, tidak heran jika kita bisa melihat bangau atau burung kicuit di animasi Elemental Burst miliknya.

4. Sudah Menjadi Pelindung Desa Sejak Kecil

Kalian 8 Tahun Lagi Ngapain, Brott?

Kita sudah mengetahui bahwa dirinya adalah pelindung desa Aaru. Namun, tahukah kalian sejak kapan dirinya ditunjuk sebagai pelindung? Ia ditunjuk sebagai pelindung sejak usia 8 tahun, lho!

Orang yang menyerahkan jabatan itu kepadanya memberi alasan berupa,”Desa Aaru adalah tempat pernaungan terakhir bagi keturunan Raja Deshret,” dan “Misi pelindung desa adalah untuk mempertahankan desa sampai tidak ada lagi orang-orang Raja Deshret di dunia.”

Kalian umur 8 tahun lagi ngapain, brott? Penulis sih masih tukeran binder, ya.

Namun, meskipun mendapatkan julukan “Keturunan Raja Deshret”, bukan berarti dirinya adalah keturunan asli. Julukan ini tak lain adalah istilah yang digunakan untuk menyebut seluruh penduduk desa Aaru sebab desa ini merupakan benteng terakhir dari peradabannya.

5. Meskipun Tenang, Sebenarnya Mematikan

Jangan Remehkan!

Desa Aaru sebenarnya adalah tempat paling aman bagi para pengembara dan pedagang untuk beristirahat, hal ini dikarenakan Candace lah pelindungnya sekarang. Dia dinilai meninggalkan tradisi lama para pendahulu oleh pelindung lama, namun dia melakukan ini untuk membawa para penduduk ke kehidupan yang lebih baik. Oleh karena itu lah dia mengizinkan para pejalan untuk beristirahat, termasuk Traveler sendiri.

Namun, jangan nilai keramahannya sebagai kelemahan. Dia dapat menjadi sangat mematikan jika kamu melanggar aturan Desa. Ia bahkan berani melawan pada pelindung lama untuk melindungi apa yang seharusnya ia lindungi.

Kadang-kadang, masih ada sekelompok penjahat yang berani bikin onar di Desa Aaru. Ia akan mengarahkan mereka untuk masuk ke lembah penuh monster. Dan dirinya merasa bahwa hukuman itu masih terlalu lunak.

6. Hobi Belanja Aksesoris

Banyak Belanja, Tapi Gak Terpakai

Candace sering membeli berbagai aksesoris dari para pedagang yang berkunjung ke Desa Aaru. Jepit rambut dengan hiasan manik-manik warna biru laut, ikat rambut satin, kalung berlapis emas, dan gelang logam dengan pola Kalpalata Lotus, liontin yang diukir dengan lambang berbagai fakultas di Akademiya.

Namun, semua perhiasan itu jarang ia gunakan karena benda – benda itu terlalu rapuh untuk pekerjaannya yang berat. Kalau tidak berakhir tersimpan di lemari, ya jadi hadiah untuk seorang teman.

7. Tidak Bisa Makan Ikan

Tidak Suka Makan Ikan

Fakta Candace yang terakhir adalah pengakuannya yang tidak suka makan ikan. Menurutnya, makan ikan itu merepotkan dibandingkan dengan makan daging. Hal ini dikarenakan orang padang pasir seperti dirinya memang jarang makan ikan. Dan dia pribadi tidak pandai membersihkan duri – duri ikan.

Namun, ia sendiri tidak memiliki makanan spesifik yang disukai. Menurutnya, makan yang banyak jauh lebih penting daripada rasa. Karena hidup di padang pasir sangatlah melelahkan.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version